BERITA

Jokowi Terima Dukungan dari Relawan Yogya

"KBR, Jakarta - Pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Poros PDI Perjuangan Joko Widodo dan Hatta Rajasa mendapat dukungan dari relawan Jokowi-JK di Yogyakarta. Dukungan ini didapatkan saat Jokowi-JK ke sana."

Pebriansyah Ariefana

Jokowi Terima Dukungan dari Relawan Yogya
Jokowi, jk, prabowo, hatta

KBR, Jakarta - Pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Poros PDI Perjuangan Joko Widodo dan Hatta Rajasa mendapat dukungan dari relawan Jokowi-JK di Yogyakarta. Dukungan ini didapatkan saat Jokowi-JK ke sana.

Kelompok yang mendukung Jokowi-JK itu bernama Forum Komunikasi Relawan Jokowi-JK daerah Jogjakarta. Bentuk dukungan Relawan dari Jogjakarta disimbolkan dengan pemberian caping pada Jokowi dan juru bicaranya yakni Anies Baswedan.

"Indonesia perlu berubah. Birokrasi perlu berubah untuk menyongsong masa depan baru. Saat ini kota sedang bersilaturahmi dengan saudara sebangsa yang mencintai Republiknya. Di kota ini telah terjadi iuran dari para pendiri Republik. Kini mari kita sama-sama perbarui untuk membuat Indonesia Hebat. Indonesia yang dipimpin orang baru," buka Anies dalam sambutannya pada para relawan pendukung Jokowi yang hadir, Senin (2/6).


Anies Baswedan mengungkapkan apresiasi besar pada relawan pendukung pasangan nomor urut dua dalam pilpres mendatang tersebut. Anies mengungkapkan hal ini saat menerima caping sebagai simbol dukungan bagi Jokowi-JK dari Forum Komunikasi Relawan Jokowi-JK daerah Jogja.

"Pak Jokowi-JK didukung oleh relawan bukan bayaran. Relawan tak dibayar bukan karena tak bernilai tapi karena tak ternilai," ujar Anies disambut tepuk tangan riuh ribuan relawan Jokowi yang hadir.

Sementara dalam pidatonya di depan relawan Jokowi-JK, Jokowi menyatakan mengapresiasi dukungan para relawannya di Jogja. "Jogja ini bukan tempat asing dan baru bagi saya. Lima tahun saya kuliah di sini," kata Jokowi.

  • Jokowi
  • jk
  • prabowo
  • hatta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!