Tim Perumus Rampungkan Rekomendasi Simposium 65

Tim perumus menunggu panggilan langsung ke Menko Luhut untuk menyerahkan rekomendasi tersebut.

BERITA

Senin, 16 Mei 2016 22:13 WIB

Author

Eli Kamilah

Tim Perumus Rampungkan Rekomendasi Simposium 65

Simposium 65. Foto: KBR

KBR, Jakarta- Poin-poin rekomendasi simposium penuntasan tragedi 65 rampung disusun Tim Perumus hari ini. Menurut Anggota Simposium Agus Widjojo, ada sepuluh poin yang akan diserahkan langsung kepada Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan. Namun, Agus enggan menyebut isi poin-poin tersebut.

"Kalau dari tim perumus sudah selesai, belum diberikan. Kami nanti akan menunggu panggilan langsung ke Menko Luhut. Rekomendasi karena kami breakdown tiap paragraf tajam maksudnya, bisa sampai 10 poin,"ujar Agus, Senin (16/5/2016)

Simposium nasional tragedi 1965 digelar dengan sokongan Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan. Kegiatan itu menghadirkan ratusan peserta mulai dari akademisi, lembaga pendamping korban dan pelaku yang mengetahui tragedi tersebut. Menurut Ketua Panitia Pengarah Simposium, Agus Widjojo, simposium digelar untuk menuntaskan tragedi berdarah itu melalui jalan nonyudisial yakni rekonsiliasi. 

Selengkapnya kumpulan berita tentang tragedi '65   

Editor: Malika

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pilkada Serentak Diwarnai Calon Tunggal