TNI Kerahkan Ribuan Personil Jaga Pertandingan Piala Sudirman

Personil TNI akan diturunkan di lokasi pertandingan di luar stadion maupun di jalan yang dilalui suporter.

BERITA | NUSANTARA

Kamis, 12 Nov 2015 21:59 WIB

Author

Yulius Martony

TNI Kerahkan Ribuan Personil Jaga Pertandingan Piala Sudirman

Pangdam IX Udayana M. Setyo Sularso saat memberikan keterangan pers pelaksanaan piala Sudirman (Foto: KBR/Yulius M.)

KBR, Bali - Tentara Nasipnal Indonesia (TNI) menurunkan 2000 personil untuk menjaga  perhelatan ajang piala Sudirman di Bali. Personil TNI akan diturunkan di lokasi pertandingan di luar stadion maupun di jalan yang dilalui suporter.

Pangdam IX Udayana M. Setyo Sularso mengatakan perhelatan Piala Sudirman di Bali akan di mulai pekan depan. Kata dia koordinator untuk pertandingan Piala Sudirman dilakukan oleh Kodam IX Udayana.

Ia menjamin even Piala Sudirman di Bali tidak akan rusuh.

"Tidak identiklah, kasuistis tidak semuanya. Panitia sudah siap untuk mengamankan even ini mulai dari kedatangan, semua pendukung termasuk pemainnya," ujar Setyo, Kamis (12/1115).

Partai pertama akan dimulai  14 November antara Mitra Kukar kontra PSM Makassar dan Bali United lawan Persipura. Kata dia ada 15 tim yang akan bertanding di Bali, diantaranya PSM Makassar, Bali United dan Semen Padang.

Diperkirakan ribuan suporter akan datang ke Bali untuk mendukung timnya. Pertandingan di Bali akan dilaksanakan di lapangan Wayan Dipta, Gianyar yang berkapasitas 25.000 penonton.

Editor: Rony Sitanggang 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Arab Saudi Akan Gratiskan Vaksin Covid-19

Kabar Baru Jam 7

Polemik TNI 'cawe-cawe' Copoti Baliho Rizieq Shihab

Kabar Baru Jam 8

Wagub DKI Ingatkan Sanksi Bagi Penolak Tes Covid-19 di Petamburan