Presiden: Indonesia Berduka Atas Teror Paris

Presiden ajak komunitas internasional untuk perangi terorisme

, BERITA , NASIONAL

Sabtu, 14 Nov 2015 15:24 WIB

Author

Dimas Rizky

Presiden: Indonesia Berduka Atas Teror Paris

Ilustrasi

KBR- Presiden Joko Widodo menyebut terorisme, tidak dapat ditolerir. Ini merupakan ungkapan presiden dalam akun twitternya, Sabtu (14/11), menyikapi aksi serangkaian bom dan penembakan di Paris Perancis. Presiden juga menyatakan duka citanya atas kejadian itu. Sementara dalam siaran persnya, jelang keberangkatan ke Turki dalam rangka KTT G20, presiden menyerukan untuk memperkuat kerja sama internasional untuk menangkal teroris. Presiden juga mengatakan salah satu tujuan keberangkatannya ke Turki untuk membahas masalah global, termasuk terorisme.

Sebelumnya Kementerian Luar Negeri menyebut belum mengetahui adanya korban WNI atau tidak dalam serangkaian serangan di Paris. Kemenlu hingga kini terus berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat. Aksi teror ini menewaskan lebih dari 150 orang.  

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Aktif di Dunia Maya, Perempuan Rentan Radikal

Mau Lawan Bullying? Mari Kembali ke Keluarga

Kabar Baru Jam 18