HEADLINE

Fabian Orellana Lempar Rumput ke Wajah Busquets

"Pemain internasional Chile itu mencabut rumput dan melemparnya ke wajah pemain tengah Spanyol tersebut"

Antonius Eko

Fabian Orellana Lempar Rumput ke Wajah Busquets
Fabian Orellana (foto: itv.com)

Penyerang Celta Vigo Fabian Orellana diusir keluar lapangan akibat melempar rumput ke arah Sergio Busquets di penghujung laga yang dimenangkan Barcelona 1-0. 

Saat pertandingan tinggal tersisa tiga menit, Busquets membuat kesal penonton tuan rumah dengan menunda-nunda tendangan bebas. Orellana memutuskan mengambil tindakan atas ulah Busquets itu. 

Pemain internasional Chile itu mencabut rumput dan melemparnya ke wajah pemain tengah Spanyol tersebut. Wasit Inaki Bikandi Garrido, yang melihat kejadian itu, langsung menghampiri Orellana dan mengusirnya. 

Pemain berusia 29 tahun itu sempat protes sebelum meninggalkan lapangan, sementara Busquets mendapat kartu kuning karena membuang-buang waktu. Hukuman ini membuat Busquets tak bisa membela klubnya melawan Almeria. 

Barcelona mampu mempertahankan kemenangan dengan 10 pemain. Mereka tetap unggul empat poin di puncak klasemen liga Spanyol dari saingan terdekatnya Real Madrid.  (goal) 

 

  • fabian orellana
  • celta vigo
  • sergio busquets
  • barcelona

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!