HEADLINE

Skrtel Dilarang Bermain Tiga Pertandingan

"Federasi Sepak Bola Inggris (FA) menolak banding pemain belakang Liverpool Martin Skrtel terkait sanksi hukuman tiga pertandingan. "

Antonius Eko

Skrtel Dilarang Bermain Tiga Pertandingan
Martin Skrtel (foto: liverpoolecho.co.uk)

Federasi Sepak Bola Inggris (FA) menolak banding pemain belakang Liverpool Martin Skrtel terkait sanksi hukuman tiga pertandingan.

Bek tengah itu membantah dakwaan telah melakukan tindak kekerasan terhadap penjaga gawang Manchester United David de Gea di menit-menit akhir saat Liverpool kalah 2-1 akhir pekan lalu.

Namun, komisi disiplin FA tetap pada putusannya dan Skrtel dipastikan absen saat laga melawan Arsenal dan Newcastle, serta pertandingan ulang babak perempat final Piala FA melawan Blackburn Rovers.

Dengan absennya pemain asal Slovakia itu, manajer Brendan Rodgers kemungkinan bakal menurunkan Kolo Toure. Sementara Steven Gerrard juga dipastikan absen saat tandang ke Emirates Stadium setelah mendapat kartu merah dalam laga kontra United. (goal)  

  • liverpool
  • Martin Skrtel

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!