Berjejaring dan Tumbuh Melalui Komunitas Bisnis

Kita membutuhkan pihak lain untuk berdiskusi, sharing pengalaman dan bahkan mungkin kolaborasi atau kerjasama bisnis.

Rabu, 03 Jan 2018 15:55 WIB

Sendiri memang lebih sulit, itu juga berlaku untuk kita yang ingin menekuni bisnis. Kita membutuhkan pihak lain untuk  berdiskusi, sharing pengalaman dan bahkan mungkin kolaborasi atau kerjasama bisnis. Ini antara lain yang mendorong terbentuknya komunitas bisnis. Jika dulu kita hanya mengenal Domper Duafa, dan sekarang komunitas bisnis menjamur antara lain berkat sokongan kemudahan media sosial. Apa saja yang bisa kita lakukan di Komunitas Bisnis?  Founder dan Ketua IKUBI (Ikatan UKM Bisnis Indonesia), Jarot Trisunu akan menjelaskannya dalam Ruang Publik KBR pada Kamis, 4 Januari 2018 pukul 09.00 WIB.

simak di 100 radio jaringan KBR, bagi yang di Jakarta bisa mendengarkan di  Power Radio 89,2 FM, via Fan page Facebook  Kantor Berita Radio KBRdan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsadi 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 08121188181 atau mention ke akun twitter @halokbr. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Jokowi Minta Perbankan Beri Kredit UMKM

  • PT Angkasa Pura I Buka Peluang Musyawarah Terkait Konflik NYIA
  • Turki Ancam Serang Milisi Kurdi
  • PBB: Tiga Tahun Terakhir Terpanas Dalam Sejarah

Memberdayakan masyarakat bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya seperti apa yang dilakukan anak-anak muda asal Yogyakarta ini melalu platform digital yang mereka namai IWAK.