IJABI: Boro-boro ANNAS Ditindak Malah Disupport

Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) meminta polisi memberi tindakan kepada Aliansi Anti Syiah atau ANNAS yang menggangap kelompok tertentu seperti Syiah, sebagai kafir dan sesat.

Rabu, 02 Des 2015 14:00 WIB

Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) meminta polisi memberi tindakan kepada Aliansi Anti Syiah atau ANNAS yang menggangap kelompok tertentu seperti Syiah, sebagai kafir dan sesat. Menurut Ketua Umum PP Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) Syamsudin Baharuddin, hal tersebut dapat dikategorikan sebagai ujaran kebencian dan harus diberi sanksi.

Mengapa demikian? Berikut penjelasannya.

Komentar
Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Puluhan organisasi Masyarakat sipil melalui gerakan #BersihkanIndonesia menantang kedua capres dan cawapres yang berlaga dalam Pemilu Presiden 2019 mewujudkan komitmen “Indonesia Berdaulat Energi".