LIVE STREAMING

Advertorial: Best Western Premier The Hive, Mempersembahkan Menu Makanan Terbaru

Jumat, 22/07/2016 15:08 WIB

JAKARTA – Juli 2016 * Di awal Juli 2016 manajemen Best Western Premier merilis menu terbarunya untuk melengkapi menu yang telah ada, Executive Chef Sayuzi bekerja keras mencari inspirasi terbaru yang dapat menarik perhatian pencinta kuliner lokal maupun mancanegara. Hal ini disampaikan oleh Adriantomo, Marketing Communications hotel yang terletak di kawasan Cawang tersebut.

Untuk menu appetizer, Chef Sayuzi menghadirkan Chicken Fajitas dan aneka dim sum sebagai menu a la carte, dimana sebelumnya dim sum hanya disajikan sebagai menu buffet sarapan pagi.

Bagi penggemar seafood, selain Grilled Salmon, sekarang sudah ada Seafood Mixed Grill, Grilled Snapper dan Roasted Prawn Oregano yang siap menggugah selera. Dari menu-menu terbaru yang disajikan ini, ada juga menu yang sudah booming sehingga dihadirkan kembali, yakni Buntut Balado dan Bebek Goreng Cawang. 

Adriantomo menambahkan, bagi penggemar makanan khas nusantara, pihaknya juga menghadirkan Nasi Tutug Rames, Nasi Campur Betawi, Empal Kremes Pedas dan Ayam Bakar Ketumbar. “Berbicara mengenai menu hidangan yang lezat dengan cita rasa Indonesia, tentu kita juga menginginkan sup atau makanan dengan kuah yang menggunakan bumbu dan rempah, seperti Soto Banjar, Rawon Surabaya, Soto Makasar dan semua itu juga tersedia disini’’ tuturnya.

Semua menu baru tersebut dapat dinikmati di Heather Resto, Miele Lounge & Bar bahkan di room service mulai dari harga Rp. 55.000++. Untuk reservasi atau info lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon (021) 2982 1888.



TENTANG BEST WESTERN PREMIER The Hive

BEST WESTERN PREMIER The Hive berlokasi di Jl. D. I Panjaitan Kav. 3 – 4, Jakarta. Terletak strategis di Cawang, BEST WESTERN PREMIER The Hive berada dekat dengan Bandar Udara Halim Perdana Kusuma dan Pelabuhan Tanjung Priok serta Taman Mini Indonesia Indah. Dengan total 191 kamar dan suites, BEST WESTERN PREMIER The Hive menawarkan fasilitas dengan layanan premier, seperti di antaranya gratis minibar, gratis akses internet; gratis menelepon ke area lokal; business centre; Imago executive lounge; gym dan spa, hingga kolam renang outdoor. BEST WESTERN PREMIER The Hive merupakan properti BEST WESTERN PREMIER pertama di Jakarta dan merupakan BEST WESTERN yang kesebelas dibuka di Indonesia.

TENTANG BEST WESTERN INTERNATIONAL 

BEST WESTERN International adalah JARINGAN HOTEL TERBESAR DI DUNIA, menyediakan dukungan pemasaran, reservasi dan operasional kepada lebih dari 4,100 hotel anggota yang dimiliki dan dioperasikan secara mandiri di 100 negara dan teritori di seluruh dunia. Sebagai salah satu pionir industri sejak tahun 1946, BEST WESTERN telah berkembang pesat menjadi sebuah ikon merek yang menjadi tuan rumah dari 400,000 orang tamu setiap malamnya. Sebagaimana selalu berkomitmen kepada para pebisnis dan wisatawan, BEST WESTERN baru-baru ini memulai suatu misi untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan pelanggan. World Vision adalah sebuah lembaga amal yang menjadi pilihan BEST WESTERN dalam membangun keluarga  

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!