Weekend seru di Pulau Rambut, Berinteraksi dengan Alam

Mau snorkling? Tanam mangrove? Melihat biawak dan burung-burung laut? Menikmati pulau dari atas ketinggian? Ke Pulau Rambut saja.

Senin, 25 Mei 2015 11:57 WIB

KBR, Jakarta - Ke mana biasa Anda menghabiskan week end? Kalau bosan menikmati mal atau tempat hiburan, bagaimana kalau jalan-jalan ke Pulau Rambut. Pulau ini berada di salah satu gugusan Kepulauan Seribu. Jika kita menyebrang dengan kapal nelayan dari Pelabuhan Tanjung Pasir, Banten, hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit sudah sampai lho di pulau ini.

Ada banyak spot yang bisa dinikmati di sini. Selain merupakan syurga burung-burung laut, pulau ini juga merupakan wilayah konservasi. Ada biawak, ular piton dan hewan-hewan lainnya bisa kita jumpai .Untuk yang hobi snorkling, tempat ini asyik lho jadi tempat bermain air bersama keluarga atau teman-teman. Jangan lupa, di sini juga ada mangrove. Jadi, kalau main ke sini, sekalian menanam mangrove juga, lebih seru, lho.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

KPK Minta Opini Alternatif, IDI Siapkan Pemeriksaan terhadap Novanto

  • Ratusan Warga Non-Papua Keluar dari Lokasi Konflik Tembagapura
  • Jokowi Minta DPD Dukung Pembangunan Daerah
  • Satgas Temukan Kayu-kayu Hasil Pembalakan Liar Hutan Lindung di Nunukan

“Jadi orang malah jadi keluar masuk untuk merokok, berapa waktu yang terbuang,” kata Tari Menayang dari Komnas Pengendalian Tembakau