[Advertorial] Canon Luncurkan Dua Seri Printer Ink-Jet Baru: PIXMA G4000 dan PIXMA TS8070

Canon melalui pt. Datascrip selaku authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan dua seri printer ink jet terbaru, yaitu PIXMA G4000 dan PIXMA TS8070

Kamis, 01 Des 2016 10:55 WIB

Cetak Banyak dan Murah dengan Printer Multifungsi Canon PIXMA G4000

Canon melalui pt. Datascrip, sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan printer terbaru bernama PIXMA Ink Efficient G4000. Printer multifungsi dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang ini dilengkapi teknologi nirkabel untuk mencetak langsung dari smartphone. Tak hanya handal dalam urusan cetak,  PIXMA Ink Efficient G4000 juga bisa alih fungsi sebagai mesin scan/copy dan fax.


Cetak Murah dan Berkualitas

PIXMA G4000 sangat cocok untuk pengguna yang memiliki produktivitas cetak tinggi seperti pelaku bisnis, Usaha  Kecil Menengah (UKM), perkantoran, hingga pelajar atau mahasiswa. Dengan menggunakan botol tinta asli Canon berukuran besar, printer ini dapat mencetak lebih dari 7.000 halaman full colour dan 6.000 halaman dokumen hitam putih. Dengan harga tinta yang dibanderol Rp 90 ribuan, jelas menjadikan printer ini memiliki harga cetak hemat Rp 15,- * per lembarnya.

Selain cetak dokumen, printer ini dapat mencetak foto berukuran 4R secara penuh (borderless) hanya dalam waktu 60 detik. Canon PIXMA G4000 juga bisa digunakan untuk mencetak foto ukuran A4. Dengan sistem tinta hybrid Canon yang sudah diperbarui, kombinasi pemakaian tinta pigmen hitam dan warna dapat menghasilkan cetakan foto yang memukau.


Bentuk Ramping dan Memudahkan Isi Ulang

Canon merancang desain tangki tinta terintegrasi di dalamnya, sehingga menjadikan ukuran PIXMA G4000 ini ramping. Pengguna bisa lebih leluasa meletakan printer di mana pun  karena tidak memakan banyak ruang. Untuk memantau kapasitas tinta pun bisa dilakukan dengan mudah karena tampak dengan jelas pada bagian depan. 

Proses isi ulang tintanya juga tidak sulit. Botol tinta didesain sedemikian rupa sehingga mudah untuk menuangkan tinta ke dalam tangki printer, serta mencegah tinta tumpah atau berantakan. 


Teknologi Nirkabel dan Auto Document Feeder 

PIXMA G4000 dilengkapi dengan Automatic Document Feeder (ADF) yang memungkinkan pengguna menaruh hingga 20 lembar dokumen untuk dipindai secara otomatis dalam format JPEG atau PDF. Selain itu, ada pula fitur Document Removal Reminder yang berfungsi memberikan peringatan jika ada dokumen tertinggal sehingga mencegah dokumen penting atau rahasia terbaca oleh orang lain. Yang menarik, fitur ID Card Copy akan memudahkan Anda dalam hal meng-copy kartu identitas (KTP/SIM) yang nantinya dicetak dalam 1 halaman saja.

Sementara itu, teknologi nirkabel makin memudahkan pengguna karena bisa langsung cetak dokumen atau foto dari perangkat mobile seperti smartphone atau tablet. Pengguna cukup menggunakan aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY yang tersedia bagi pengguna iOS atau Android. Melalui aplikasi ini juga, pengguna bisa dengan mudah mengirimkan hasil pindaian ke smartphone.


Garansi Hingga 3 Tahun

Selain kualitas cetak, Canon juga memperhatikan daya tahan printer PIXMA G4000 ini. Pengguna diberikan jaminan atau garansi standar 2 (dua) tahun, serta tambahan garansi 1(satu) tahun apabila melakukan registrasi secara online. Bahkan print head diberikan garansi hingga 1(satu) tahun atau 15 ribu lembar. 

“Hadirnya printer PIXMA G4000 ini semakin melengkapi jajaran seri PIXMA G-Series untuk kebutuhan cetak banyak, murah dan berkualitas. Dengan adanya fitur fax dan ADF, memudahkan pengguna kantoran untuk scan dokumen berukuran legal/folio sekaligus tumpukan kertas yang harus dipindai sehingga bisa sekaligus,” ujar Merry Harun - Canon Division Director, pt. Datascrip.  

pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer PIXMA Ink Efficient G4000 dengan harga  Rp 3.600.000.-

Tinta :

GI-790 Black, Cyan, Magenta, yellow @ Rp90.000,-

*cetak dokumen BW dengan printer G series diluar harga kertas



Canon PIXMA TS8070, Printer Trendi Bagi Para Pecandu Foto

Dengan mobilitas tinggi membuat perangkat telepon pintar menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari gaya hidup. Bukan hanya foto, dokumen yang disimpan di dalam cloud atau file dari email juga bisa segera dicetak tanpa harus membuka komputer terlebih dahulu. Memahami kebutuhan tersebut, Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia, menghadirkan printer PIXMA TS8070. Printer multifungsi berdesain ringkas yang memiliki pilihan warna trendi ini juga dapat terhubung langsung dengan perangkat mobile. Mudah mencetak dan memindai dokumen, kapan pun dan di mana pun.

Hadir dengan tiga pilihan warna memikat, yaitu hitam, merah, dan coklat, PIXMA TS8070 juga memiliki ukuran yang kompak sehingga memudahkan penempatannya di setiap sudut ruangan. Keterbatasan dan semakin mahalnya ruang kantor terutama di kota besar membuat pelaku usaha harus cermat memilih peralatan pendukung bisnisnya. Dengan dimensi 372 x 324 x 139 mm serta pilihan warna yang cantik, PIXMA TS8070 bisa ditempatkan di ruang yang minimalis sekaligus bisa terlihat indah.  

Kini, fungsi cetak dan memindai tidak selalu melalui komputer. Dengan teknologi NFC atau Wi-Fi Direct® , pengguna cukup menggunakan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY untuk mencetak dokumen atau foto langsung dari smartphone atau tablet yang berbasis sistem operasi iOS atau Android. Adanya layanan PIXMA Cloud Link, juga memudahkan pengguna untuk mencetak file dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage seperti Evernote, Dropbox, dan Google Drive

Kualitas cetak TS8070 sangat mengagumkan, baik untuk mencetak dokumen atau foto. Printer ini memiliki sistem tinta dengan 6 katrid warna, termasuk tinta abu-abu untuk menghasilkan tingkatan gradasi warna yang lebih solid. Untuk cetak foto pun terasa maksimal karena printer ini dilengkapi dengan fitur Borderless Printing yang dapat mencetak foto satu halaman kertas penuh, tanpa tepi. Pilihan kertas untuk mencetak juga beragam. Selain all-in-one photo printer ini, diluncurkan pula beberapa kertas foto berbagai ukuran mulai dari 4x6”, 5x5” square sampai dengan A4 dan A3 (PP208), bahkan tersedia pula Photo Sticker (PS208 & PS308R) untuk keperluan fun printing.

Printer TS8070 memiliki kemampuan cetak yang luar biasa, cocok untuk pecinta foto yang ingin menuangkan karyanya di atas kertas foto. Dengan maraknya pengguna Instagram, posting foto dapat dicetak lebih mudah dengan TS8070 dan kertas foto sudah tersedia dengan ukuran unik yaitu 5x5 inci,” ujar Monica Aryasetiawan, Division Manager Canon Consumer Systems Products Div. pt. Datascrip.  

User interface sengaja dibuat dengan tampilan lebih sederhana agar pengguna lebih nyaman dalam pengoperasian printer. Dengan layar sentuh LCD 4,3 inci yang lebar, pengguna juga lebih leluasa dan mudah dalam menugaskan printer untuk mencetak, memindai dan meng-copy hanya dari panel layar. Selain itu, PIXMA TS8070 ini memiliki fitur Disc Label Print untuk mencetak label CD dengan template yang ada. Di situ pengguna juga bisa menambahkan foto atau tulisan.  Selain itu, adanya Fitur Auto Duplex memberikan kemudahan ketika mencetak ke dua sisi kertas, tanpa harus membaliknya secara manual.

pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer PIXMA TS8070 dengan harga  Rp 3.500.000

Tinta :

PGI-770 Black @ Rp 195.000,-

CLI771 Cyan,Magenta, Yellow @ Rp. 175.000,-

Opsional

PGI-770 XL Black @ Rp 255.000,-

CLI771 XL Cyan,Magenta, Yellow @ Rp. 225.000,-

Kertas :

PP201 5x5 – square – (20 sheet) @ Rp. 75.000,-

PP208 4x6 (20 sheet) @ Rp. 32.000,-

PP208 4x6 (100 sheet) @ Rp. 110.000,-

PP208 A4 (20 sheet) @ Rp. 95.000,-

PP208 A3 (20 sheet) @ Rp. 185.000,-

Photo Sticker PS208 (5 sheet) @ Rp. 22.000,-

Photo Sticker PS308R (5 sheet) @ Rp. 30.000,-



Sekelumit pt. Datascrip – BUSINESS SOLUTIONS

Datascrip adalah perusahaan yang memasarkan dan menjual mesin, perangkat digital, furnitur, alat survei, stationery dan sistem yang diperlukan dalam bisnis dan perkantoran. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!