[Advertorial] Polytron Gelar Promo Semua Produk melalui Ajang PRI 2016 di ICE – BSD City

Polytron gelar pameran semua produk di ajang Pekan Raya Indonesia (PRI) 2016. Event yang berlokasi di BSD City tersebut dibuka mulai 20 Oktober hingga 6 November 2016.

Selasa, 25 Okt 2016 16:32 WIB

Penghujung tahun 2016 menjadi kesempatan emas dan momentum yang ditunggu-tunggu untuk meraih profit. Berbagai strategi di aplikasikan di lapangan guna meningkatkan penjualan dan brand awareness. Polytron gelar pameran semua produk di ajang Pekan Raya Indonesia (PRI)  2016. Event yang berlokasi di BSD City tersebut dibuka mulai 20 Oktober hingga 6 November 2016.

Pekan Raya Indonesia adalah ajang besar pameran berbagai macam produk yang ditunggu-tunggu, dimeriahkan berbagai hiburan dan berbagai brand mulai dari  produk kuliner, fashion, otomotif, elektronik, gadget dan sebagainya. Polytron partisipasi berpameran dengan berbagai program menarik, mulai dari  hadiah langsung dan potongan harga.

Tekno Wibowo selaku Marketing Director mengatakan, “Polytron terjunkan berbagai produk mulai dari audio, video, home appliances dan smartphone. Untuk mesin cuci terbaru Zeromatic Belleza yang belum lama di rilis juga diikutsertakan dalam pameran ini untuk dapat memenuhi permintaan dalam menghadapi musim penghujan”.

Shasa Eva Marisah selaku PR dari Polytron juga menambahkan,  “Booth Polytron berada pada hall 3A di Indonesia Convention Exhibition – Bumi Serpong Damai, yang berlokasi tepat di depan pintu masuk”.

Pameran kali ini Polytron memamerkan seri active speaker mulai dari PAS 59 yang terbaru, hingga PAS 38. Untuk produk televisi layar datar Polytron konsentrasi pada TV LED Cinemax Wave  yang berukuran mulai dari 43 inch hingga 32 inch yang saat ini menjadi pilihan utama pelanggan setia  dan berkontribusi paling besar dalam lini video.

Sesuai dengan namanya Cinemax Wave mampu memberikan suara yang membahana seperti halnya bioskop pribadi. Selain keunggulan pada suara, Cinemax Wave juga mampu memberikan gambar dan warna sesuai penampakan aslinya.

Yang tidak kalah menariknya, Cinemax Wave juga memiliki  fitur unggulannya yaitu  Soundwave Technology, dimana fitur ini dapat menikmati suara audio yang dipancarkan dari pesawat TV ke alat penerima seperti Headphone Bluetooth dan Speaker Bluetooth. Soundwave adalah fitur yang  sangat ditunggu konsumen yang menginginkan suara dari film yang sedang disaksikan di layar TV nya secara pribadi atau personal dan juga bisa diaktifkan kedua-duanya baik Headphone Bluetooth dan juga Speaker di pesawat TV secara bersamaan (Dual Sound).

Untuk jajaran perlengkapan rumah tangga Polytron juga memamerkan produk AC Neuva Ice yang memiliki kelebihan pendinginan yang super cepat. Neuva Ice dilengkapi dengan teknologi Fastest Cooling yang mampu mencapai suhu 18 °C dalam waktu 7 menit, hal ini tentunya didukung oleh  teknologi High Efficiency Cooling Engine. Proses pendinginan yang ekstrim dan cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.

Untuk mesin cuci, Polytron  Zeromatic Belleza ditampilkan dengan 3 warna yang cantik. Zeromatic Belleza adalah satu-satunya mesin cuci dari Polytron yang dilengkapi dengan teknologi layar sentuh (touch screen), MO-TO Control (Move by Touch) dan  Proximity Sensor dimana lampu panel akan menyala lebih terang saat panel disentuh dan di-operasikan.

Untuk jajaran kulkas, Polytron menampilkan kulkas  Belleza yang memiliki kekuatan pada kaca tempered-nya yang  unggul 5 kali lebih tahan banting dari kaca biasa dan merupakan kulkas pilihan masyarakat nomor satu di  Indonesia.

Untuk dispenser terbarunya, Polytron Hydra PWC 777 juga diboyong, Hydra adalah dispenser bottom gallon yang merupakan perangkat rumah tangga masa kini yang memberikan kemudahan dalam pengisian ulang galonnya, hanya dengan tiga langkah mudah dijamin siapa pun dapat melakukannya, yaitu buka pintunya, tarik raknya dan letakkan galonnya.

Untuk lini gadget dan smartphone Polytron mempersembahkan promo berhadiah setiap pembelian smartphone  Zap 6 berhak mendapatkan  hadiah berupa micro SD dan T-shirt cantik. Untuk smartphone tipe tertentu diberikan potongan harga hingga Rp.200.000.
 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!