Sari Siswarni (kanan), Senior Division Manager, Marketing & Communication Starbucks berfoto bersama untuk memperkenalkan produk terbaru dari Starbucks

Starbucks Indonesia meluncurkan Starbucks® Teavana™ Handcrafted Beverages dan Starbucks Teavana Full Leaf Tea Sachets di lebih dari 250 gerai Starbucks di Indonesia pada 7 September 2016. Starbucks® Teavana™ memberikan penggemar teh pengalaman dalam menikmati berbagai teh yang unik mulai dari minuman dingin dan panas dengan bold flavor yang diracik khusus ala Starbucks. Arti dari Teavana sendiri adalah "surga teh " yang menekankan pada aroma, tekstur, dan kualitas terbaik daun teh.

Teh merupakan kategori bisnis global senilai $ 125.000.000.000 dan merupakan minuman yang paling banyak dikonsumsi kedua di dunia setelah air. Indonesia saat ini menempati urutan ke tujuh dalam daftar produsen teh terbesar di dunia; dengan hasil produksi terbanyak teh hitam, kemudian diikuti oleh teh hijau. Seiring dengan selera pelanggan yang semakin meningkat, Starbucks menghadirkan pengalaman baru  dengan Starbucks® Teavana™. Starbucks® Teavana™ diperuntukkan bagi Anda penggemar teh dengan kualitas terbaik, produk inovatif dan pengalaman yang modern.

“Hadirnya Starbucks® Teavana™ membawa pengalaman menarik untuk pelanggan kami di Indonesia yang terus menerus menginginkan rasa dan sensasi yang baru dan berbeda. Dengan Starbucks® Teavana™, kami melihat peluang yang sangat besar untuk meningkatkan expertise Starbucks dalam menciptakan pengalaman ritel berkelas yang terbaik, melalui teh dengan bahan-bahan terbaik untuk pengalaman yang premium dalam menikmati teh. Sama seperti yang kami lakukan untuk kopi, ini adalah konsep teh di Starbucks, ” kata Head of Marketing Starbucks Indonesia, Sari Siswarni.

Saat Starbucks mengakusisi Teavana™ di bulan December 2012 lalu, peluang besar di kategori teh untuk maju terlihat cukup besar, sama halnya dengan kopi di Starbucks. Teavana memiliki hubungan baik dan erat dengan petani teh. Teavana™ hanya menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik untuk teh di dunia.
 
Mulai hari ini, Starbucks Indonesia menawarkan tiga minuman terbaru Starbucks® Teavana™ Handcrafted Beverages:
  1. Black Tea with Ruby Grapefruit and Honey
    • Teh hitam tradisional yang dikombinasikan dengan Star Ruby red grapefruit dan madu menghasilkan rasa yang nikmat.
  2. Iced Shaken Green Tea with Aloe and Prickly Pear
    • Paduan green tea dengan potongan lidah buaya dan sirup prickly pear -tanaman kaktus dari Amerika bagian Selatan.
  3. Iced Shaken Hibiscus Tea with Pomegranate Pearls
    • Minuman segar ini merupakan paduan teh hibiscus dengan mutiara delima menghasilkan minuman yang menyegarkan.

Selain minuman di atas, Starbucks juga memperkenalkan Starbucks® Teavana™ Full Leaf Tea Sachet. Anda kini dapat memilih dan menikmati Tea Service Experience, diseduh dengan sempurna atau diracik sendiri di rumah untuk hasil yang terbaik.
Keenam Starbucks® Teavana™  Full Leaf Tea Sachets tersebut adalah:

  • Teh Hitam
  1. English Breakfast – Campuran Assam India, Ceylon Sri Lanka dan teh hitam Cina. Dapat dinikmati dengan atau tanpa susu.
  2. Earl Grey – Teh hitam, bergamot dan lavender berpadu sempurna menghasilkan rasa yang nikmat.
  3. Chai – Campuran teh hitam dengan jahe yang kuat dan lada hitam, kapulaga dan kayu manis.
  • Teh Hijau
  1. Mint Citrus – Campuran yang menyegarkan ini menggabungkan teh hijau, lemon verbena, serai, dan spearmint menghasilkan teh hijau dengan rasa citrus.

  • Herbal Teas
  1. Mint Blend – Berasal dari campuran peppermint notes dan pedas-manis lemon verbena. Daun mint ini berasal dari mint yang paling dicari yaitu Pacific Northwest mint yang terkenal karena jumlah minyak mintnya yang banyak.
  2. Chamomile – Chamomile yang digunakan untuk teh ini bersumber dari Kroasia. Teh Chamomile memberikan rasa yang menenangkan dan memiliki efek relaksasi untuk mereka yang meminumnya.
Teavana™ akan terus menjadi prioritas strategis untuk Starbucks, bersama-sama di bidangnya memberikan pengalaman teh premium dan modern bagi pelanggan di seluruh dunia.

Tentang Starbucks® Coffee Company
Sejak tahun 1971, Starbucks® Coffee Company telah berkomitmen untuk mencari secara etis dan memanggang kopi arabika berkualitas tertinggi di seluruh dunia. Hari ini, dengan gerai-gerai di seluruh dunia, perusahaan adalah roaster utama dan peritel kopi spesial di dunia. Setiap gerai merupakan bagian dari masyarakat, dan kami bekerja keras untuk melebihi harapan setiap pelanggan yang kami layani. Di Indonesia, semua item makanan dan minuman yang dijual di gerai-gerai kami telah resmi mengantongi sertifikasi Halal dari MUI. Melalui komitmen penuh akan keunggulan serta prinsip-prinsip panduan dasar, kami membawa Starbucks®Experience yang unik kepada kehidupan setiap pelanggan kami dalam setiap cangkirnya. Untuk berbagi pengalaman, silahkan kunjungi gerai kami atau secara online melalui www.starbucks.com. Rekan media dapat berinteraksi dengan Starbucks® secara online melalui news.starbucks.com atau melalui Twitter di @StarbucksNews .

Tentang PT Sari Coffee Indonesia
PT Sari Coffee Indonesia ada melalui hubungan antara Starbucks® Coffee International dan PT Mitra Adiperkasa Tbk, salah satu perusahaan barang-barang bermerek dan department store yang paling dikenal di negara ini. Perusahaan ini juga memegang lisensi eksklusif untuk menjalankan dan mengoperasikan Starbucks® in Indonesia. Per bulan Januari 2016, terdapat 230 gerai Starbucks® di Indonesia.

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk
Per Januari 2016, MAP mengoperasikan lebih dari 2.000 gerai ritel di 68 kota besar di Indonesia. Konsep utama yang dikelola oleh perusahaan mencakup: Department Stores: Sogo, Debenhams, Seibu and Galleries Lafayette; Fashion & Lifestyle: Zara, Marks & Spencer, Topman, Topshop, Next, Kipling, Lacoste, Nautica, Massimo Dutti, Staccato, DKNY, Crabtree & Evelyn, Swarovski, Zara Home and Sephora; Sports: Converse, Golf House, Payless ShoeSource, Oakley, Planet Sports, Reebok, Rockport, Skechers, Sports Station, The Athlete's Foot and The Sports Warehouse; Food & Beverage: Starbucks®, Burger King, Domino’s Pizza, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva and Chatterbox; Kids: Kidz Station and Oshkosh B’Gosh, Others: Kinokuniya and Alun Alun. For more information about MAP please visit www.map-indonesia.com  

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!