Siaran Seru di Kantor Google Indonesia

Kualitas audio sempurna lewat Google Hang Out.

Jumat, 14 Agus 2015 12:04 WIB

Siaran lewat Google Hang Out di kantor Google Indonesia (Foto: KBR)

Siaran lewat Google Hang Out di kantor Google Indonesia (Foto: KBR)

KBR - Untuk program Obrolan Ekonomi hari ini, Jumat (14/8/2015), KBR bersiaran langsung dari kantor Google Indonesia dengan fasilitas Google Hang Out. Tema yang diangkat adalah soal bagaimana Google Indonesia bisa membantu UKM mengembangkan bisnis ke dunia digital.

Ini bukan kali pertama bagi KBR bersiaran dengan Google Hang Out. Sebelumnya sudah dilakukan di program Agama dan Masyarakat, langsung dari Padang dan Makassar. Tapi kali ini menjadi istimewa karena siaran dilakukan di kantor pencipta Hang Out, yaitu Google. Nara sumber yang hadir ada di Jakarta, ada juga di Yogyakarta.

Setelah semua siap dan tersambung ke Google Hang Out lewat internet, siaran pun dimulai. Ada banyak pertanyaan dan penelfon yang masuk, di antaranya dari Bekasi dan Pontianak. Beberapa di antara mereka adalah pebisnis UKM yang ingin melibatkan sayap ke dunia digital. Apalagi setelah mendengarkan kesuksesan Lutfi Hasan dari Jakarta Vintage yang merasakan dampak positif memakai Google Bisnisku. Kualitas audio saat bersiaran dengan Google Hang Out juga kinclong. Ini mengejutkan juga bagi Shinto Nugroho, Kepala Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Google Indonesia yang bersiaran dari Yogyakarta. 

"Seamless banget," puji Shinto karena kualitas audio dan tidak adanya delay dalam bersiaran.

Nara sumber Obrolan Ekonomi juga senang dengan banyaknya respons yang masuk untuk berpartisipasi dalam tema soal UKM digital ini. Tiga pemenang pun terpilih untuk mendapatkan hadiah berupa undangan untuk hadir di peluncuran riset Google soal UKM digital di Indonesia. Selamat untuk para pemenang ya! 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

Polisi Anggap Penembakan Deiyai Sebatas Pelanggaran Etik

  • Fasilitas di RUSD PPU Tak Optimal Karena Kekurangan Daya Listrik
  • Perempuan India Gugat Cerai Karena Tak Ada Jamban
  • Zidane Tak Suka Penggawanya Dihadiahi Kartu Merah

Impor barang dari luar negeri selalu diawasi dan memiliki ketentuan, jangan sampai Anda menjadi orang yang tidak tahu ketentuan yang dimiliki Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno Hatta