Berkat Rambut Keriting, Wizzy Bintangi Ratusan Iklan

Rambutnya yang keriting, membawa berkah

Senin, 09 Mei 2016 14:39 WIB

Wizzy di Yuhu Pagi, bersama Fanny Ghasanny, Astri Ovie dan Abdur Arsyad, Selasa, 4 Mei 2016.

Ada penyanyi baru yang punya wajah manis dan berambut kriwil. Tentu banyak yang tahu kalau dia adalah Williana Saraswati, yang dikenal dengan nama Wizzy. Gadis jebolan pencari bakat “Mamamia” musim kedua tahun 2008 ini berduet manja dengan dengan Sandhy Sandoro di single keduanya “Cinta Cinta Cinta”. Tapi, tahukah kamu, kalau sebelum populer menjadi penyanyi, wajah gadis kelahiran Surabaya 14 Juni 1994 ini sudah wara-wiri lebih dulu di TV nasional karena iklan yang dibintanginya. Menurut Wizzy, berkat rambutnya yang keriting itulah, ia berhasil merebut hati para produsen untuk memilihnya menjadi bintang iklan.

“Aku pernah iseng ngitung. Ada 100 iklan lebih (yang dibintangi). Prosesnya, ya dari casting di sana-sini, seminggu bisa lebih dari 10 kali casting,” ujar Wizzy saat berbincang di Yuhu Pagi bersama Abdur Arsyad, Fanny Ghasani, Astry Ovie dan Mr. Bombay.

Dari ratusan iklan yang memakai wajahnya sebagai bintang, iklan air mineral yang ia bintangi bersama Sandhy Sandoro dan Komedian Narzi, adalah iklan yang paling berkesan buat Wizzy. Salah satu sebabnya, karena hal ini ia bisa kenal dengan Sandhy Sandoro.

“Pas aku ketemu di iklan, Sandhy belum tahu kalau aku penyanyi juga. Pas rilis single pertama, aku promo di acara kak Sandhy, dan ia melihat aku nyanyi live.  Trus, dia juga nonton cover aku di youtube. Dari situ Shandy tertarik dan membuatkan lagu buat aku. ’Eh, nanti kamu aku bikinin lagu ya, sekalian kita kolaborasi’ cerita Wizzy mengenang awal mula perjalanan duetnya. Akhir Desember 2015 lalu, single “Cinta Cinta Cinta” duet barengnya dengan Sandhy Sandoro pun diluncurkan, dan kini menjadi soundtrack film Negeri Van Oranje.


Suasana obrolan "Seleb on Radio" bersama Wizzy di Yuhu Pagi.


“Ada niat untuk ngelurusin rambut gak? Tanya Fany Ghassani penasaran. ”Jaman SMP sudah pernah ngelurusin rambut. Dari rebonding, catok papan dan semua yang bisa ngelurusin rambut dicoba” jelas Wizzy.

Rupanya di masa itu, Wizzy yang sudah mengikuti lomba menyanyi sejak kelas 3 SD ini sempat tak pede dengan rambut keriting yang ia miliki. Salah satu alasannya, ia merasa tak nyaman dan tidak mengerti cara merawatnya. Namun, seiring berjalannya waktu, Wizzy yang sempat bermain di film “Anak Kos Dodol” kini  sudah merasa nyaman, bahkan ia merasa itulah ciri khasnya.

“Ya, sudahlah buat apa (rambut) dilurusin, bersyukur saja dengan apa yang kita punya. Malah gara-gara rambut ini aku mendapat casting iklan,” ujarnya manja, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu “Cinta Cinta Cinta" di Yuhu Pagi.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.