Yuhu! Pagi dan  Yuhu! Sore sudah  berjalan sepekan. Nah, buat yang belum sempat mendengarkan Yuhu! Sore edisi Kamis (03/03/16), salah satu topik yang dibahas cocok buat kamu yang masih belum move on dari mantan. Hayo ngaku, siapa yang masih galau, bete dan sedih melulu karena masih teringat kenangan sama si doi? Kalau kata artis sinetron Soraya Lasarati, salah satu host Yuhu! Sore, biasanya orang yang nggak bisa move on, mantannya akan selalu jauh di mata tapi dekat di hati, betul kan?

Nah, biar kamu tidak terlalu larut dalam kesedihan, segmen Tips Yuhu! Sore membagikan tips melupakan mantan. Ini dia!

1. Singkirkan Barang Peninggalan Mantan.

Tak ada gunanya deh meratapi nasib dan terus memandangi barang peninggalan mantan. Kamu bisa berikan barang kenangan itu ke teman-teman atau orang yang membutuhkan, semisal baju,  sepatu,  boneka, bingkai foto dan lain-lain. Percaya deh, hidup dengan kenangan akan mantan, nggak akan bikin hidup kamu tenang.

2. Jangan Kepo di Media Sosial

Kamu kadang masih pengen tahu perkembangan mantan setelah tak lagi berhubungan. Nah, justru ini yang bikin makin nyesek. Udah deh,  unfollow semua akun medsos-nya.  Tapi, eh masih ada juga nih, yang  pinjem akun temen untuk kepo-in mantan. Ingat! curiousity kills the cat. Ntar makin galau lho!

3. Curhat ke Orang Terdekat dan Habiskan Waktu Bersama Mereka.

Berbagi cerita bisa mengurangi rasa sakit hati, luapkan semuanya! Kalau kamu cowok, ya nggak usah gengsi untuk curhat ke temennya kalau lagi sedih tapi jangan kelamaan sedihnya ya...

4. Cari Kesibukan

Buat yang doyan main basket atau main volley, boleh tuh hidupkan lagi rutinitas itu. Ya, siapa tahu saja kamu sudah 6 bulan tidak olahraga, jadi momen  ini bisa kamu manfaatkan untuk kembali menyibukkan diri dengan hobimu, plus bonus: sehat! Atau yang hobi menulis, lampiaskan dengan nge-blog. Tapi tulis tentang hal yang positif dan membangun ya, misalnya tentang kegiatan kamu di hari itu,  jangan nulis yang sedih-sedih.

5. Liburan!!

Ini dijamin manjur! Solo traveling atau beramai-ramai sudah pasti bikin kamu cepat move on karena kamu akan ketemu banyak orang baru dan pengalaman berlibur di kota atau negara baru, dan…. siapa tahu bertemu jodoh baru! Jangan menolak ajakan untuk hang out dengan teman atau keluarga. Sibukkan dirimu agar tidak sedih.

6. Cari Pacar Baru

Meski ini susah-susah gampang, ya. Tapi, jodohmu yang sebenarnya masih menanti di luar sana. Dunia belum berakhir ketika kamu putus cinta! Masih banyak ikan di laut. Intinya tetap optimistis dan yakin bahwa kamu punya value (nilai jual) yang bisa bikin cowok atau cewek takluk dan terpesona.

Bagaimana? Tips yang Yuhu banget bukan?

Nah, di Yuhu Sore, selain ada segmen Tips, ada juga Info Jalanan, Hot News, Info Film Baru, #tolongterimakasihmaaf dan Gila Diskon .

Jadi, jika ingin dapat tips lain yang tak kalah asyik jangan sampai tertinggal lagi bergabung bersama Yuhu Sore. Senin sampai Jumat, pukul 17.00-19.00 WIB bareng Mesty Hanita, Aiko Sarwosri/ChefAiko dan Soraya Larasati. Yuhu Sore! akan menyapa Anda live di 10 kota utama:Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan,Palembang, Banjarmasin, Makassar dan Pekanbaru  serta 40 kota lainnya.

Selain di radio-radio jaringan KBR di 10 kota tadi, anda juga bisa menikmati Yuhu Sore via streaming www.yuhu.id atau bisa pula tonton di zeemi.tv melalui channel KBRlive. Dan kalau  mau ikutan interaktif bareng host Yuhu! terkait tema yang tengah dibahas, boleh saja, lho, silahkan ikutan komentar via telephone bebas pulsa 0800-140-3131 atau sms/whats apps melalui 0812-118-8181.
 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!