Lineker : Rekor Rooney Sulit Dipecahkan

Penyerang MU itu baru saja memecahkan rekor pencetak gol terbanyak untuk Inggris dengan jumlah 50 gol. Rekor itu melampaui Sir Bobby Charlton dengan 49 gol.

Kamis, 10 Sep 2015 11:16 WIB

Wayne Rooney (ANTARA FOTO).

KBR- Bekas penyerang timnas Inggris, Gary Lineker meyakini Wayne Rooney mampu mencetak 70 gol bagi timnas. Penyerang MU itu baru saja memecahkan rekor pencetak gol terbanyak untuk Inggris dengan jumlah 50 gol. Rekor itu melampaui Sir Bobby Charlton dengan 49 gol.

Lineker mengatakan dengan usia yang belum 30 tahun, rekor Rooney akan sulit dipecahkan pemain lainnya. Bahkan kata dia, belum ada pemain yang masih aktif, mendekati rekor tersebut.

Lineker yang mampu mencetak 48 gol bagi timnas itu pun menyanjung tinggi Rooney dengan menyebut pemain paling konsisten untuk mencetak gol. Tak hanya itu, dia dianggap punya penempatan diri yang bagus dan pemain yang cerdas. (goal) 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Konflik agraria dari tahun ke tahun terus naik. Konsorsium Pembaruan Agraria (KPA) mencatat terjadi 600an konflik agraria sepanjang tahun lalu, meningkat 50 persen dibandingkan 2016.