KBR - Penyerang klub Italia Juventus Fernando Llorente akan segera bergabung ke Sevilla dalam waktu dekat. Sevilla sudah mendapat izin dari Juventus untuk meminjam pemain berpaspor Spanyol itu.

Llorente dinilai sudah tidak masuk rencana pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pada musim ini. Llorente gagal bersaing dengan beberapa penyerang Juventus, seperti Alvaro Morata, Mario Mandzukic , Paulo Dybala dan Kingsley Coman. Jika lolos pemeriksaan medis, Llorente akan menjadi striker rekrutan kedua Sevilla pada musim ini.

Sebelumnya, Sevilla telah meminjam Ciro Immobile dari Borussia Dortmund. Llorente bergabung ke Juventus pada awal musim 2013-2014. Bersama klub berjuluk "Si Nyonya Tua" itu, Llorente mengoleksi 27 gol dalam 91 pertandingan di berbagai ajang.

Selain itu, ia juga turut membantu klub Kota Turin itu mempersembahkan lima gelar untuk Juventus, yakni Serie A 2013-2014 dan 2014-2015, Coppa Italia 2014-2015, serta Piala Super Italia 2013 dan 2015. (football italia )

Editor : Sasmito Madrim
 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!