Milner Berencana Pensiun dari Sepak Bola

Milner ingin membuka jalan bagi para pemain muda untuk berkembang.

Minggu, 31 Jul 2016 20:33 WIB

Para pemain liverpool. Foto: Antara

KBR - Pemain Tim Nasional (timnas) Inggris sekaligus Gelandang Tengah Liverpool, James Milner mempertimbangkan untuk pensiun. Alasannya, Milner ingin membuka jalan bagi para pemain muda untuk berkembang.

"Setelah beberapa tahun bersama timnas Inggris, jam tayang saya tidak banyak. Dengan pemain muda yang mulai berdatangan, alasan yang sia-sia jika memainkan saya hanya karena saya dapat diandalkan," tutur Milner.

Menurut Milner, ia beruntung dapat berpartisipasi dalam dunia sepak bola internasional sejak umur 17 tahun. Karena mulai dari usia dini, Milner sudah bermain di lebih dari 100 laga.

"Saya pernah bermain di empat turnamen, tapi jika pemain muda yang bermain dan mendapatkan perkejaan yang sama dengan saya di Euro 2016, dia akan mendapatakan pelajaran yang lebih banyak daripada saya," tambah Milner.

Sabtu (30/7) malam, Milner bermain sebagai bek kiri bersama Liverpool melawan AC Milan dengan skor akhir 2-0 untuk Liverpool. Milner berencana untuk pensiun setelah 61 kali bermain untuk timnas Inggris. (www.theguardian.com)

Baca juga: Jamie Vardy: Mudah Untuk Tolak Arsenal

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019

  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas
  • MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi
  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial

Komisi Energi DPR Pesimistis soal Pergantian Direksi Pertamina

  • Intensitas dan Kekuatan Gempa Susulan Turun, BMKG Imbau Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Cina Gelar Latihan Tempur di Laut China Timur
  • Mikel Arteta Kandidat Kuat Pengganti Wenger di Arsenal

Setiap individu itu unik, mereka memiliki kesukaan masing-masing, termasuk dalam bekerja. Kebanyakan orang ingin bekerja di bidang yang sesuai dengan passion dan motivasi mereka masing-masing.