Milner Berencana Pensiun dari Sepak Bola

Milner ingin membuka jalan bagi para pemain muda untuk berkembang.

Minggu, 31 Jul 2016 20:33 WIB

Para pemain liverpool. Foto: Antara

KBR - Pemain Tim Nasional (timnas) Inggris sekaligus Gelandang Tengah Liverpool, James Milner mempertimbangkan untuk pensiun. Alasannya, Milner ingin membuka jalan bagi para pemain muda untuk berkembang.

"Setelah beberapa tahun bersama timnas Inggris, jam tayang saya tidak banyak. Dengan pemain muda yang mulai berdatangan, alasan yang sia-sia jika memainkan saya hanya karena saya dapat diandalkan," tutur Milner.

Menurut Milner, ia beruntung dapat berpartisipasi dalam dunia sepak bola internasional sejak umur 17 tahun. Karena mulai dari usia dini, Milner sudah bermain di lebih dari 100 laga.

"Saya pernah bermain di empat turnamen, tapi jika pemain muda yang bermain dan mendapatkan perkejaan yang sama dengan saya di Euro 2016, dia akan mendapatakan pelajaran yang lebih banyak daripada saya," tambah Milner.

Sabtu (30/7) malam, Milner bermain sebagai bek kiri bersama Liverpool melawan AC Milan dengan skor akhir 2-0 untuk Liverpool. Milner berencana untuk pensiun setelah 61 kali bermain untuk timnas Inggris. (www.theguardian.com)

Baca juga: Jamie Vardy: Mudah Untuk Tolak Arsenal

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ikhtiar Membentengi Anak-anak Muda Dari Radikalisme

  • Kepala Korps Brimob soal Penganiayaan Anggota Brimob Terhadap Wartawan LKBN Antara
  • Wakil Ketua KPK Laode M Syarief Soal Sikap KPK Terhadap Pansus Angket KPK Di DPR
  • Mendikbud Muhajir Effendy Soal Penerapan Sekolah Lima Hari Sepekan
  • Jadi Kepala UKP Pembinaan Pancasila, Yudi Latif Jelaskan Perbedaan dengan BP7
  • Siti Nurbaya: Lestarikan Lingkungan Perlu Kejujuran

Polisi Sudah Tunjuk Penyidik untuk Periksa Novel di Singapura

  • Koalisi Peduli KPK Sebut Penyerangan Air Keras Terhadap Novel Libatkan Petinggi Polri
  • Puncak Macet, 31.325 Kendaraan Keluar Tol Bogor
  • Kawanan Bersenjata Tembaki Konvoi PBB

Mudik seakan menjadi rutinitas tahunan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana kesiapan fasilitas sarana dan prasarana mudik tahun ini? Apakah sudah siap pakai untuk perjalanan pemudik?