Tak Hanya Piala Kemerdekaan, Tim Transisi Juga Gagas Turnamen Pangdam Cup

Anggota Tim Transisi PSSI, Ludwig Paulus mengatakan, turnamen yang digelar dalam waktu dekat ini tidak hanya di tingkat nasional, melainkan hingga ke daerah

Rabu, 24 Jun 2015 07:25 WIB

Logo PSSI

AUDIO

{{ currentTime | hhmmss }} / {{ track.duration / 1000 | hhmmss }}

KBR, Jakarta - Tim Transisi PSSI telah menyiapkan berbagai turnamen untuk menghidupkan kembali sepakbola nasional. Anggota Tim Transisi PSSI, Ludwig Paulus mengatakan, turnamen yang digelar dalam waktu dekat ini tidak hanya di tingkat nasional, melainkan hingga ke daerah, semisal Turnamen Kapolda Cup, Pangdam Cup dan Gubernur Cup.

"Nah, turnamen-turnamen ini akan dikemas, yang selama ini mungkin tidak terekspose nantinya akan dapat kita lihat terekspose dengan baik oleh wartawan. Nah, itulah kira-kira gairah sepak bola yang sedang kita bangun. Sehingga pada gilirannya kompetisi yang diharapkan selama ini akan berjalan. Anggaplah turnamen-turnamen ini adalah road map kita menuju kompetisi yang Insya Allah, akan segera kita selenggarakan," kata Lugwig Paulus (23/6/2015).

Kemarin, Menpora Imam Nahrawi menggelar pertemuan dengan Djohar Arifin dan Tim Transisi. Hal yang dibahas antara lain soal sanksi FIFA dan kelanjutan kompetisi di tanah air. Menpora memutuskan mengundang bekas Ketua PSSI Djohar Arifin dalam pertemuan tersebut, lantaran tidak mengakui PSSI di bawah kepemimpinan La Nyalla Mattaliti. Pertemuan ini dilakukan sesuai dengan permintaan Komisi Olahraga DPR yang meminta Menpora dan PSSI membahas sanksi FIFA dan kompetisi. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

DPR Sahkan UU Pemilu, Jokowi : Sistem Demokrasi Berjalan Baik

  • Gerindra Yakin MK Batalkan Pasal Pencalonan Presiden di UU Pemilu
  • UU Pemilu Untungkan Jokowi
  • Hampir Empat Bulan, Jadup Banjir Aceh Tenggara Belum Cair

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.