Indonesia Gagal Raih Gelar di Indonesia Open 2015

Nitya Krishinda Maheswari dan Greysia Polii, kalah dari pasangan Tiongkok, Tang Jinhua dan Tian Qing.

Minggu, 07 Jun 2015 19:58 WIB

Ganda putri Indonesia Nitya Krishinda Maheswari (kiri) dan Greysia Polii. Foto: Antara

Ganda putri Indonesia Nitya Krishinda Maheswari (kiri) dan Greysia Polii. Foto: Antara

KBR - Indonesia dipastikan gagal meraih gelar di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Dalam pertandingan final, satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke final, Nitya Krishinda Maheswari dan Greysia Polii, kalah dari pasangan Tiongkok, Tang Jinhua dan Tian Qing. Padahal, Nitya/Greysia membuka pertandingan dengan baik. Mereka sempat memimpin dalam perolehan poin hingga Tang/Tian menyamakan posisi 10-10. 

Pasangan Indonesia menambah satu poin, tetapi Tang/Tian merespons dengan mencatat 11 poin beruntun yang memastikan gim pertama jadi milik Tiongkok. Namun, pada gim kedua, Tang/Tian sepenuhnya menguasai pertandingan. Mereka terus mendulang poin, sementara Nitya/Greysia seperti menemui jalan buntu. Tang/Tian memenangi gim ini dengan keunggulan mutlak. Kegagalan NItya/Greysia memastikan Indonesia tidak meraih gelar dalam dua penyelanggaraan terakhir Indonesia Open. Sementara di ganda putri, kali terakhir Indonesia juara pada 2008 lewat Vita Marissa/Liliyana Natsir. 

Editor: Malika

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Apakah anda lelah dengan rutinitas harian anda? Seperti kuliah atau bekerja,dan belum punya waktu atau budget anda terbatas untuk bersenang-senang? Dufan Jawabannya