Diminati Real Madrid, Filipe Luis Enggan Komentar

Sebelumnya, Filipe Luis dikabarkan akan kembali ke Spanyol setelah musim lalu jarang mendapat porsi bermain di tim utama Chelsea.

Jumat, 12 Jun 2015 13:27 WIB

Logo Chelsea

KBR - Bek kiri Chelsea, Filipe Luis belum memastikan apakah dirinya akan bertahan di Stamford Bridge pada musim depan atau tidak. Sebelumnya, Filipe Luis dikabarkan akan kembali ke Spanyol setelah musim lalu jarang mendapat porsi bermain di tim utama Chelsea.

Di tengah kegamangannya menentukan nasib, Real Madrid justru berkeinginan merekrut dan menggunakan jasa pemain kelahiran Brasil ini. Namun pemain usia 29 tahun, yang pernah bermain untuk Atletico Madrid itu selalu tidak banyak berkomentar saat ditanya soal ketertarikan Real Madrid dan kemungkinannya pindah klub. Dia mengaku sulit membicarakan masa depannya. Kontraknya dengan Chelsea pun, kata dia, masih berlaku hingga Juni 2017 mendatang. (Goal) 

Editor: Sindu Dharmawan

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

Menristek Minta Dosen Mundur Karen HTI, Pengamat: Itu Ngawur

  • Jokowi : Pengadaan Alutsista Harus Lewat G to G
  • Indonesia Jadi Tuan Rumah Konferensi Anti Terorisme
  • Terus Lakukan Intimidasi Penggusuran, Warga Dobrak Gerbang PT KA Bandung

Indonesia mengalami masalah ketimpangan (inequality) dan tengah berupaya memeranginya. Simak perbincangannya hanya di Ruang Publik KBR, Rabu 26 Juli 2017 pukul 09.00-10.00 WIB.