Rio Haryanto Tabrakan di Balapan Rusia

Tabrakan bermula dari pebalap Red Bull Daniil Kvyat yang menabrak pebalap Ferrari Sebastian Vettel.

Minggu, 01 Mei 2016 21:50 WIB

Pembalap Manor Racing F1 asal Indonesia Rio Haryanto memacu mobil MRT05 saat sesi latihan Bahrain GP di Sirkuit Sakhir, Bahrain, (1/4). Foto: Antara

KBR- Pebalap Indonesia Rio Haryanto tidak dapat melanjutkan pertandingan usai mengalami tabrakan pada lap pertama. Tabrakan bermula dari pebalap Red Bull Daniil Kvyat yang menabrak pebalap Ferrari Sebastian Vettel.

"Nasib buruk bagi @RHaryantoracing. Dia dihantam oleh mobil yang berputar dan tidak bisa lanjut," tulis akun twitter Manor Racing.

Sementara itu, Daniil Kvyat mengaku bertanggung jawab atas tabrakan ganda dengan Sebastian Vettel, yang juga menyebabkan kerusakan untuk rekan setimnya Daniel Ricciardo.

"Saya mencoba untuk menekan rem, roda belakang terkunci dan kontak pertama datang dari itu. Kontak kedua ia hanya melambat banyak, saya tidak bisa melihat ke depan, dan saya tidak punya waktu untuk bereaksi," kata Daniil Kvyat.

Sebelumnya Rio Haryanto dalam sebuah pernyataan kepada wartawan mengatakan bahwa dia ingin melakukan start yang baik pada balap di Sochi ini.  (Formula1.com dan BBC)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019

  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas
  • MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi
  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial

Bertemu Delegasi Solomon, Wiranto Bantah Ada Konflik di Papua

  • Sengketa Tanah Luwuk, Warga Protes Penutupan Area Sengketa
  • Pemerintah Janji Perpres 20 Tak Akan Bikin Indonesia Kebanjiran Tenaga Kerja Asing
  • Polri Siapkan Jalur Alternatif Mudik Lebaran 2018

Setiap individu itu unik, mereka memiliki kesukaan masing-masing, termasuk dalam bekerja. Kebanyakan orang ingin bekerja di bidang yang sesuai dengan passion dan motivasi mereka masing-masing.