Wenger: Arsenal Kurang Beruntung

Wenger memuji barisan pemain bertahan Swansea.

Selasa, 12 Mei 2015 08:22 WIB

Wenger-Arsenal. Foto: Antara

KBR - Arsene Wenger menilai Arsenal kurang beruntung ketika kalah 1-0 dari Swansea City dini hari tadi. The Gunners mendominasi sejak awal pertandingan di Emirates Stadium, tetapi tak mampu membobol gawang Lukasz Fabianski yang melakukan rentetan penyelamatan penting. Bafetimbi Gomis lalu mencetak gol kemenangan The Swans di lima menit terakhir lewat sundulan memanfaatkan umpan silang Jefferson Montero. 

Wenger memuji barisan pemain bertahan Swansea. Namun menurutnya, The Swans adalah tim yang paling sedikit melakukan operan ketimbang tim lain. Ini merupakan kemenangan kedua Swansea atas Arsenal musim ini. (goal)


Editor: Damar Fery

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Konflik agraria dari tahun ke tahun terus naik. Konsorsium Pembaruan Agraria (KPA) mencatat terjadi 600an konflik agraria sepanjang tahun lalu, meningkat 50 persen dibandingkan 2016.