Pacquiao Sambut Tantangan Tanding Ulang Mayweather

Manny Pacquiao atau Pac-Man menyambut baik tantangan Floyd Mayweather Jr untuk tanding ulang.

Rabu, 06 Mei 2015 22:19 WIB

Petinju Filipna Manny Pacquiao (Foto: Antara)

KBR- Manny Pacquiao atau Pac-Man menyambut baik tantangan Floyd Mayweather Jr untuk tanding ulang. Tantangan Mayweather disampaikan olehnya ketika menjawab pertanyaan wartawan ESPN di Twitter. Mayweather Jr mengatakan dirinya akan bertanding dengan Pacquiao setahun setelah operasinya.

"Saya senang dia (Mayweather Jr) mau bertanding ulang. Tapi saya perlu menyembuhkan bahu dulu, dokter mengatakan saya perlu istirahat empat sampai enam bulan sampai pulih 100%," ucap Pacquiao kepada ABC CBN, hari ini.

Sebelumnya, usai pertandingan dalam jumpa pers, Pacquiao mengatakan bahwa ia menderita cedera bahu saat berlaga. Hasil pemeriksaaan medis menunjukkan Pacquiao mengalami cedera robek otot di bahu kanan yang membutuhkan operasi untuk pengobatannya.

Sebagai informasi, pada Minggu (3/5), Floyd Mayweather Jr menjadi juara WBC/WBO/WBA kelas welter setelah mengalahkan Pacquiao dengan angka yang cukup telak dari 3 juri. (ESPN/ABC CBN)

Editor: Dimas Rizky

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Konflik agraria dari tahun ke tahun terus naik. Konsorsium Pembaruan Agraria (KPA) mencatat terjadi 600an konflik agraria sepanjang tahun lalu, meningkat 50 persen dibandingkan 2016.