Pacquiao Sambut Tantangan Tanding Ulang Mayweather

Manny Pacquiao atau Pac-Man menyambut baik tantangan Floyd Mayweather Jr untuk tanding ulang.

Rabu, 06 Mei 2015 22:19 WIB

Petinju Filipna Manny Pacquiao (Foto: Antara)

KBR- Manny Pacquiao atau Pac-Man menyambut baik tantangan Floyd Mayweather Jr untuk tanding ulang. Tantangan Mayweather disampaikan olehnya ketika menjawab pertanyaan wartawan ESPN di Twitter. Mayweather Jr mengatakan dirinya akan bertanding dengan Pacquiao setahun setelah operasinya.

"Saya senang dia (Mayweather Jr) mau bertanding ulang. Tapi saya perlu menyembuhkan bahu dulu, dokter mengatakan saya perlu istirahat empat sampai enam bulan sampai pulih 100%," ucap Pacquiao kepada ABC CBN, hari ini.

Sebelumnya, usai pertandingan dalam jumpa pers, Pacquiao mengatakan bahwa ia menderita cedera bahu saat berlaga. Hasil pemeriksaaan medis menunjukkan Pacquiao mengalami cedera robek otot di bahu kanan yang membutuhkan operasi untuk pengobatannya.

Sebagai informasi, pada Minggu (3/5), Floyd Mayweather Jr menjadi juara WBC/WBO/WBA kelas welter setelah mengalahkan Pacquiao dengan angka yang cukup telak dari 3 juri. (ESPN/ABC CBN)

Editor: Dimas Rizky

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

Permintaan PAN Mundur Dari Kabinet Bisa Jadi Masukan Presiden

  • Dua Eksekutor Penembak Gajah di Aceh Tengah Ditangkap
  • Diduga terkait Terorisme, Kuwait Usir Duta Besar Iran
  • Marcos Rojo Terancam Absen sampai 2018

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.