Maradona: Dari Dulu Pejabat FIFA Korup

Dia berharap, uang hasil korupsi itu digunakan untuk membangun kamp latihan di Afrika.

Kamis, 28 Mei 2015 13:14 WIB

Diego Maradona. Foto: Antara

KBR - Legenda Sepakbola Argentina, Diego Maradona membenarkan penangkapan petinggi FIFA terkait dugaan keterlibatan mereka dalam praktik korupsi. Dia mengaku telah banyak menyampaikan kritik kepada lembaga sepakbola itu. Dia mengungkapkan, dulu orang-orang banyak menyebut dia gila lantaran kritik itu, namun kini FBI mengungkap kebenarannya.

FIFA, kata dia, telah menyimpan 1,5 juta triliun dollar sementara ada pemain yang berpenghasilan tidak lebih dari 150 dollar. Dia berharap, uang hasil korupsi itu digunakan untuk membangun kamp latihan di Afrika. (GOAL)


Editor: Quinawaty Pasaribu

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Konflik agraria dari tahun ke tahun terus naik. Konsorsium Pembaruan Agraria (KPA) mencatat terjadi 600an konflik agraria sepanjang tahun lalu, meningkat 50 persen dibandingkan 2016.