Zidane: Madrid Pantau Perkembangan Hazard

Staf pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terkesan dengan perkembangan Eden Hazard di Chelsea dan mengakui bahwa klubnya terus memantau pemain asal Belgia itu.

Kamis, 23 Apr 2015 07:38 WIB

Eden Hazard (foto: Antara)

Staf pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terkesan dengan perkembangan Eden Hazard di Chelsea dan mengakui bahwa klubnya terus memantau pemain asal Belgia itu. 

Pemain berusia 24 tahun itu tampil luar biasa di musim ini, mencetak 18 gol dan 10 assist, dan baru-baru ini dinominasikan sebagai pemain terbaik dan pemain muda terbaik versi PFA. 

Hazard menandatangani kontrak selama lima setengah tahun di Chelsea pada Februari lalu seiring upaya manajer Jose Mourinho mempertahankan aset berharganya itu. Namun Madrid dilaporkan sudah lama mengagumi pemain itu. 

“Ada beberapa pemain yang menarik perhatian saya, seperti Lionel Messi dan Cristiano Rolando. Mereka pemain hebat, tapu saya juga menyukai Eden Hazard,” kata Zidane kepada fifa.com. 

“Saya menikmati penampilannya di lapangan. Dia menunjukkan perkembangan setiap tahun. Saya pikir dia adalah alasan terbesar mengapa Chelsea bisa berada di puncak klasemen.” 

Hazard sendiri pernah mengungkapkan kekagumannya pada Zidane. Dia memilih nomor punggung 10 di Chelsea untuk menghormati idolanya itu. (goal) 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP

  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Jokowi: Bantuan untuk Kabupaten Asmat Terkendala Akses Transportasi

  • Pemikul Sabu 30 Kilogram Divonis 20 Tahun
  • Hari Kelima, Kabut Asap Tebal Landa Hong Kong
  • Federer Lolos ke Perempat Final Australia Terbuka

Presiden Joko Widodo menyerukan agar PR anak-anak sekolah tak hanya urusan menggarap soal. Tapi melakukan hal-hal yang terkait kegiatan sosial dan lingkungan.