United Segera Perpanjang Kontrak Ashley Young

Manchester United siap menyodorkan kontrak baru selama tiga tahun kepada Ashley Young.

Selasa, 14 Apr 2015 07:04 WIB

Ashley Young (foto: Daily Star)

Manchester United siap menyodorkan kontrak baru selama tiga tahun kepada Ashley Young. 

Young tampil luar biasa bulan lalu pasca kekalahan dari Arsenal di Piala FA. Pemain itu mempersembahkan kemenangan saat jumpa Tottenham, Liverpool, Aston Villa dan Manchester City.

Pemain sayap Inggris itu mencetak satu gol dan membantu terjadinya dua gol saat derbi Manchester, akhir pekan lalu. Kemenangan ini membuat skuad asuhan Louis van Gaal makin dekat ke zona Liga Champions dengan menduduki posisi keempat di klasemen. 

United memulai perundingan dengan Young beberapa pekan lalu dan pemain itu diperkirakan mengalami pengurangan sedikit dari gajinya saat ini sebesar Rp 2,2 miliar per pekan. Meski demikian, Young diperkirakan bakal mendapat pemasukan tambahan dari bonus. 

Van Gaal memastikan bahwa gelandang, yang akan berusia 30 tahun pada Juli nanti, adalah bagian penting dari rencananya di Old Trafford.

Young mampu membuat pemain termahal di Inggris Angel Di Maria tersingkir dari 11 awal di beberapa pekan terakhir. Dia tengah menikmati penampilan terbaiknya sejak bergabung dari Aston Villa pada 2011. (goal) 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Indonesia masih menghadapi masalah jumlah penduduk yang besar dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi. Pertambahan jumlah penduduk tidak seimbang dengan pertumbuhan kesempatan kerja.