HEADLINE

United Segera Perpanjang Kontrak Ashley Young

"Manchester United siap menyodorkan kontrak baru selama tiga tahun kepada Ashley Young. "

Antonius Eko

United Segera Perpanjang Kontrak Ashley Young
Ashley Young (foto: Daily Star)

Manchester United siap menyodorkan kontrak baru selama tiga tahun kepada Ashley Young. 

Young tampil luar biasa bulan lalu pasca kekalahan dari Arsenal di Piala FA. Pemain itu mempersembahkan kemenangan saat jumpa Tottenham, Liverpool, Aston Villa dan Manchester City.

Pemain sayap Inggris itu mencetak satu gol dan membantu terjadinya dua gol saat derbi Manchester, akhir pekan lalu. Kemenangan ini membuat skuad asuhan Louis van Gaal makin dekat ke zona Liga Champions dengan menduduki posisi keempat di klasemen. 

United memulai perundingan dengan Young beberapa pekan lalu dan pemain itu diperkirakan mengalami pengurangan sedikit dari gajinya saat ini sebesar Rp 2,2 miliar per pekan. Meski demikian, Young diperkirakan bakal mendapat pemasukan tambahan dari bonus. 

Van Gaal memastikan bahwa gelandang, yang akan berusia 30 tahun pada Juli nanti, adalah bagian penting dari rencananya di Old Trafford.

Young mampu membuat pemain termahal di Inggris Angel Di Maria tersingkir dari 11 awal di beberapa pekan terakhir. Dia tengah menikmati penampilan terbaiknya sejak bergabung dari Aston Villa pada 2011. (goal) 

 

  • Manchester United
  • ashley young

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!