Chris Smalling

Manchester United mengumumkan bahwa pemain bertahan Chris Smalling telah meneken kontrak baru yang membuatnya bertahan sampai 2019. 

Bek tengah itu menjadi pemain kunci di skuad Louis van Gaal pada 2014-15, tampil dalam 24 pertandingan di semua kompentisi dan membantu United memperebutkan satu tempat di kualifikasi Liga Champions. 

United menghargai kinerja Smalling dengan memberikan kontrak baru, dan Van Gaal memuji penampilan pemain berusia 25 tahun itu. 

“Kemampuan Chris terus meningkat selama bermain di klub. Dia menjadi bagian penting dari skuad ini,” kata manajer asal Belanda itu di situs resmi United. 

Smalling mengaku bangga bisa bertahan, dan berjanji akan membantu United kembali di papan atas Liga Primer. Pemain itu bergabung dari Fulham pada 2010 dan sudah tampil dalam 147 pertandingan serta meraih dua gelar Liga Primer. (goal) 

 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!