Toni Kroos: Real Madrid Lebih Baik dari Atletico

Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, menegaskan timnya memang layak ke semi-final Liga Champions.

Kamis, 23 Apr 2015 08:33 WIB

KBR - Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, menegaskan timnya memang layak ke semi-final Liga Champions karena lebih baik dari sang penghadang di babak perempat-final, Atletico Madrid. 

Melalui Derby Madrid yang menguras energi dan emosi di Santiago Bernabeu, Madrid akhirnya sukses melenggang ke semi-final Liga Champions selepas sukses menundukkan Atletico 1-0, pada leg kedua babak perempat-final. 

Los Galaticos lolos berkat keunggulan agregat 1-0, setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 di Vicente Calderon, markas Los Colchoneros. Javier "Chicharito" Hernandez jadi pencetak gol semata wayang kemenangan Los Blancos tersebut. 

Sementara pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyanjung Javier "Chicharito" Hernandez atas gol semata wayangnya ke jala Atletico Madrid. Menurut dia, penyerang Meksiko itu tampil luar biasa dan solusi fantasitis bagi madrid. (goal)

Editor: Antonius Eko  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

KPPU Belum Temukan Indikasi Monopoli PT IBU

  • Menristek Bakal Tindak Dosen HTI Sesuai Prosedur
  • PUPR Kejar Sejumlah Ruas Trans Sumatera Beroperasi 2018
  • Kelangkaan Garam, Kembali ditemukan Garam Tak Berlogo BPOM

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.