Toni Kroos: Real Madrid Lebih Baik dari Atletico

Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, menegaskan timnya memang layak ke semi-final Liga Champions.

Kamis, 23 Apr 2015 08:33 WIB

KBR - Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, menegaskan timnya memang layak ke semi-final Liga Champions karena lebih baik dari sang penghadang di babak perempat-final, Atletico Madrid. 

Melalui Derby Madrid yang menguras energi dan emosi di Santiago Bernabeu, Madrid akhirnya sukses melenggang ke semi-final Liga Champions selepas sukses menundukkan Atletico 1-0, pada leg kedua babak perempat-final. 

Los Galaticos lolos berkat keunggulan agregat 1-0, setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 di Vicente Calderon, markas Los Colchoneros. Javier "Chicharito" Hernandez jadi pencetak gol semata wayang kemenangan Los Blancos tersebut. 

Sementara pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyanjung Javier "Chicharito" Hernandez atas gol semata wayangnya ke jala Atletico Madrid. Menurut dia, penyerang Meksiko itu tampil luar biasa dan solusi fantasitis bagi madrid. (goal)

Editor: Antonius Eko  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Warga Penolak: Rekomendasi Ombudsman Tegaskan Pembangunan Bandara NYIA Cacat Prosedur

  • Kereta BBM Anjlok Sebabkan Keterlambatan Kereta
  • Kapal Hantu Korut Kembali Terdampar di Perairan Jepang
  • Ke MU, Sanches Akan Jadi Pemain Bergaji Tertinggi Sepanjang Sejarah

Perkembangan teknologi membawa banyak kemudahan bagi kita termasuk di bidang keuangan atau FinTech atau Financial Technology.