HEADLINE

Toni Kroos: Real Madrid Lebih Baik dari Atletico

"Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, menegaskan timnya memang layak ke semi-final Liga Champions. "

Damar Fery Ardiyan

Toni Kroos: Real Madrid Lebih Baik dari Atletico

KBR - Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, menegaskan timnya memang layak ke semi-final Liga Champions karena lebih baik dari sang penghadang di babak perempat-final, Atletico Madrid. 

Melalui Derby Madrid yang menguras energi dan emosi di Santiago Bernabeu, Madrid akhirnya sukses melenggang ke semi-final Liga Champions selepas sukses menundukkan Atletico 1-0, pada leg kedua babak perempat-final. 

Los Galaticos lolos berkat keunggulan agregat 1-0, setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 di Vicente Calderon, markas Los Colchoneros. Javier "Chicharito" Hernandez jadi pencetak gol semata wayang kemenangan Los Blancos tersebut. 

Sementara pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyanjung Javier "Chicharito" Hernandez atas gol semata wayangnya ke jala Atletico Madrid. Menurut dia, penyerang Meksiko itu tampil luar biasa dan solusi fantasitis bagi madrid. (goal)

Editor: Antonius Eko  

  • Real Madrid
  • Liga Champions

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!