Per Mertesacker Akui Arsenal Tak Tajam Hadapi Chelsea

Kapten The Gunners, Per Mertesacker mengakui jika timnya tampil kurang tajam saat menembus pertahanan kokoh The Blues.

Senin, 27 Apr 2015 10:13 WIB

KBR - Chelsea meraih hasil positif di Emirates Stadium, markas Arsenal dengan menahan sang tuan rumah imbang tanpa gol dalam lanjutan Liga Primer Inggris dini hari tadi.

Kapten The Gunners, Per Mertesacker  mengakui jika timnya tampil kurang tajam saat menembus pertahanan kokoh The Blues. Dengan hasil itu, Chelsea hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Primer Inggris. Mereka bahkan bisa merengkuhnya lebih cepat pada pekan depan, dengan syarat Arsenal gagal mendapuk tiga poin di waktu yang sama.

Sementara itu, legenda Arsenal, Thierry Henry menilai bekas klubnya itu takan pernah bisa menjuarai Liga Primer Inggris dengan skuat yang ada saat ini. Henry menyarankan Arsene Wenger untuk merekrut empat pemain top di bursa transfer mendatang, seperti kiper, bek tengah, gelandang bertahan dan striker. Terakhir kali Arsenal menjuarai Premier League pada musim 2003/2004. Setelah itu, pencapaian terbaik mereka hanya runner-up pada 2004/2005. (goal)  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

KPK Minta Opini Alternatif, IDI Siapkan Pemeriksaan terhadap Novanto

  • Ratusan Warga Non-Papua Keluar dari Lokasi Konflik Tembagapura
  • Jokowi Minta DPD Dukung Pembangunan Daerah
  • Satgas Temukan Kayu-kayu Hasil Pembalakan Liar Hutan Lindung di Nunukan

“Jadi orang malah jadi keluar masuk untuk merokok, berapa waktu yang terbuang,” kata Tari Menayang dari Komnas Pengendalian Tembakau