Nasib Chicharito Ditentukan di Akhir Musim

Carlo Ancelotti tak mau buru-buru memutuskan nasib Javier Hernandez di Real Madrid meski pemain itu tampil sangat baik dalam beberapa laga terakhir.

Rabu, 29 Apr 2015 07:40 WIB

Javier Hernandez (foto: Antara)

Carlo Ancelotti tak mau buru-buru memutuskan nasib Javier Hernandez di Real Madrid meski pemain itu tampil sangat baik dalam beberapa laga terakhir. 

Hernandez mendapat kesempatan bermain di tim utama menyusul cederanya Karim Benzema. Dia mencetak gol penentu kemenangan Real atas Atletico di perempat final Liga Champions. Setelah itu Hernandez menyumbang dua gol saat menang 4-2 atas Celta Vigo akhir pekan lalu. 

Pemain Meksiko, yang dipinjam satu musim dari Manchester United, beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Madrid, namun Ancelotti ingin menunggu sampai akhir musim untuk memutuskan nasib pemain itu di Santiago Bernabeu.

“Masa depan Chicharito akan dievaluasi di akhir musim. Saya mengagumi profesionalismenya. Saat diberi kesepakatan, dia mampu memberikan yang terbaik. Semua orang senang dengan Chicharito. Saya harap dia bisa bertahan,” kata Ancelotti. (goal) 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh

Belum Temukan Pelaku Penyiraman Novel, Polisi Klaim Sudah Banyak Kemajuan

  • Dialog Jakarta Papua, Pemerintah Diminta Tak Abaikan Suara ULMWP
  • Dibanding Pekan Lalu, Pasien Difteri di RSPI Meningkat Nyaris Tiga Kali Lipat
  • 7 Narapidana Kabur Usai Potong Teralis Besi Lapas Binjai

Kemiskinan, konflik senjata, norma budaya, teknologi komunikasi modern, kesenjangan pendidikan, dan lain-lain. Kondisi-kondisi ini membuat anak rentan dieksploitasi