Nasib Chicharito Ditentukan di Akhir Musim

Carlo Ancelotti tak mau buru-buru memutuskan nasib Javier Hernandez di Real Madrid meski pemain itu tampil sangat baik dalam beberapa laga terakhir.

Rabu, 29 Apr 2015 07:40 WIB

Javier Hernandez (foto: Antara)

Carlo Ancelotti tak mau buru-buru memutuskan nasib Javier Hernandez di Real Madrid meski pemain itu tampil sangat baik dalam beberapa laga terakhir. 

Hernandez mendapat kesempatan bermain di tim utama menyusul cederanya Karim Benzema. Dia mencetak gol penentu kemenangan Real atas Atletico di perempat final Liga Champions. Setelah itu Hernandez menyumbang dua gol saat menang 4-2 atas Celta Vigo akhir pekan lalu. 

Pemain Meksiko, yang dipinjam satu musim dari Manchester United, beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Madrid, namun Ancelotti ingin menunggu sampai akhir musim untuk memutuskan nasib pemain itu di Santiago Bernabeu.

“Masa depan Chicharito akan dievaluasi di akhir musim. Saya mengagumi profesionalismenya. Saat diberi kesepakatan, dia mampu memberikan yang terbaik. Semua orang senang dengan Chicharito. Saya harap dia bisa bertahan,” kata Ancelotti. (goal) 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

Disebut Dukung HTI, Menpora Segera Panggil Adhyaksa

  • Diprotes Imvestor, Presiden Sentil 2 Menteri
  • KPPU: 5 Perusaah Atur Tata Niaga Beras di Sejumlah Provinsi
  • Indonesia Gandeng Azerbaijan Buat Pusat Pelayanan Terpadu

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.