Kata Jamie Vardy Soal Golnya Ke Jerman

Vardy masuk sebagai pemain cadangan menggantikan Danny Welbeck.

Minggu, 27 Mar 2016 15:49 WIB

Jamie Vardy. Antara Foto

KBR - Bintang Leicester City Jamie Vardy yang sedang membela timnas Inggris terlihat gembira usai merobek jala Jerman dalam laga uji coba internasional, Minggu (27/3) dini hari WIB. Vardy masuk sebagai pemain cadangan menggantikan Danny Welbeck.

"Ya pasti ini menakjubkan. Saat Anda menjadi pemain cadangan Anda tentu ingin bermain dan membuat dampak bila memungkinkan. Saya telah melakukannya dan kami memenangkan pertandingan," tutur Vardy

Pemain 29 tahun itu juga berhasil membuat gol indah leat aksi  backheel yang cantik dalam pertandingan tersebut sehingga kedudukan menjadi sama 2-2.

"Saya hanya ingin mendapatkan umpan silang dekat tiang gawang dan mencoba melakukan sesuatu untuk mencapai umpan itu. Untungnya saya mencoba melakukan sedikit backheel dan itu berhasil," imbuhnya.

The Three Lions secara mengejutkan berhasil mempermalukan Jerman dalam laga uji coba internasional, Minggu (27/3) dini hari WIB di Olympiastadion Berlin yang berakhir dengan skor 3-2. (Goal.com dan berbagai sumber)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.