Kata Jamie Vardy Soal Golnya Ke Jerman

Vardy masuk sebagai pemain cadangan menggantikan Danny Welbeck.

Minggu, 27 Mar 2016 15:49 WIB

Jamie Vardy. Antara Foto

KBR - Bintang Leicester City Jamie Vardy yang sedang membela timnas Inggris terlihat gembira usai merobek jala Jerman dalam laga uji coba internasional, Minggu (27/3) dini hari WIB. Vardy masuk sebagai pemain cadangan menggantikan Danny Welbeck.

"Ya pasti ini menakjubkan. Saat Anda menjadi pemain cadangan Anda tentu ingin bermain dan membuat dampak bila memungkinkan. Saya telah melakukannya dan kami memenangkan pertandingan," tutur Vardy

Pemain 29 tahun itu juga berhasil membuat gol indah leat aksi  backheel yang cantik dalam pertandingan tersebut sehingga kedudukan menjadi sama 2-2.

"Saya hanya ingin mendapatkan umpan silang dekat tiang gawang dan mencoba melakukan sesuatu untuk mencapai umpan itu. Untungnya saya mencoba melakukan sedikit backheel dan itu berhasil," imbuhnya.

The Three Lions secara mengejutkan berhasil mempermalukan Jerman dalam laga uji coba internasional, Minggu (27/3) dini hari WIB di Olympiastadion Berlin yang berakhir dengan skor 3-2. (Goal.com dan berbagai sumber)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Pemerintah Kaji Rencana Impor Garam Industri untuk 2018

  • Terancam Pelebaran Jalan, Makam Ragasemangsang Diusulkan Jadi Cagar Budaya
  • Ozil Segera Perpanjang Kontrak?
  • Paus Resmikan Pernikahan Pasangan di Atas Pesawat

Memberdayakan masyarakat bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya seperti apa yang dilakukan anak-anak muda asal Yogyakarta ini melalu platform digital yang mereka namai IWAK.