Arsenal Bisa Hentikan Leicester?

Hingga pekan ke-25, Leicester mengumpulkan 53 poin dan baru kalah dua kali dari Arsenal dan Liverpool. Mereka dibuntuti Tottenham Hotspurt yang mengoleksi nilai 48.

Minggu, 07 Feb 2016 13:46 WIB

Arsene Wenger

KBR, Jakarta - Leicester City kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris usai menaklukan Manchester City 3-1 di Etihad Stadium. Hingga pekan ke-25, Leicester mengumpulkan 53 poin dan baru kalah dua kali dari Arsenal dan Liverpool. Mereka dibuntuti Tottenham Hotspurt yang mengoleksi nilai 48.

Dengan hasil ini, tinggal Arsenal yang berpotensi meredam laju pasukan Claudio Ranieri pada 14 Febaruari mendatang. Pertemuan sebelumnya, The Gunners mempecundangi Leicester dengan skor telak 5-2.  

Pada pertandingan terakhir Arsenal, Arsene Wenger optimistis mampu membawa timnya juara. "Jangan terlalu pesimistis. Kami lolos di Piala FA, kami di Liga Champions, kami memiliki kesempatan besar pada akhir bulan melawan Barcelona. Kami masih dalam persaingan di Liga Primer," ujar Wenger saat ditahan imbang 0-0 Southampton pertengahan minggu lalu.

"Jadi marilah bersikap sedikit realistis meskipun kami sedikit down malam ini. Saya percaya orang-orang berkualitas top merespons ketika mereka dalam masalah," pungkasnya.  (Goal)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh

Belum Temukan Pelaku Penyiraman Novel, Polisi Klaim Sudah Banyak Kemajuan

  • Dialog Jakarta Papua, Pemerintah Diminta Tak Abaikan Suara ULMWP
  • Dibanding Pekan Lalu, Pasien Difteri di RSPI Meningkat Nyaris Tiga Kali Lipat
  • 7 Narapidana Kabur Usai Potong Teralis Besi Lapas Binjai

Kemiskinan, konflik senjata, norma budaya, teknologi komunikasi modern, kesenjangan pendidikan, dan lain-lain. Kondisi-kondisi ini membuat anak rentan dieksploitasi