Arsenal Juara, Alexis Sanchez Bernazar

The Gunners akan kembali ke pucuk klasemen sementara jika mereka mampu menekuk Chelsea pada Minggu malam, 24 Januari 2016 dan peluang meraih titel Liga Primer pertama sejak 2004.

Minggu, 24 Jan 2016 14:14 WIB

Alexis Sanchez

KBR - Alexis Sanchez pertimbangkan merajah tubuhnya dengan tato sebagai tanda perayaan jika Arsenal memenangkan Liga Primer Inggris musim ini.

The Gunners akan kembali ke pucuk klasemen sementara jika mereka mampu menekuk Chelsea pada Minggu malam, 24 Januari 2016 dan peluang meraih titel Liga Primer pertama sejak 2004 pun terus terbuka lebar.

Bekas penggawa Barcelona ini pun sudah merencanakan menggelar pesta tersendiri jika klub London utara tersebut akhirnya menyudahi puasa gelar liga. “Saat ini, saya tidak tahu apa yang akan dilakukan jika kami juara liga. Tapi mungkin sebuah tato!”

Arsenal masih bersaing di tiga kompetisi: Liga Primer, Liga Champions dan Piala FA, dan Sanchez menegaskan targetnya adalah menyabet tiga trofi tersebut. “Saya selalu ambisius dalam sepakbola dan masih menginginkan tiga gelar musim ini,” ujarnya.

Meski begitu, Alexis mengakui kalau Arsenal sudah membuang banyak peluang untuk membuat jarak di papan klasemen sementara. Pada pertandingan terakhir melawan Stoke, Arsenal harus puas mengakhiri pertandingan dengan 0-0. “Benar kami kehilangan poin penting yang bisa menempatkan kami dengan keunggulan lebih besar di tabel, tapi secara keseluruhan kami memiliki musim gemilang,” lanjut pemain 27 tahun.  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ikhtiar Membentengi Anak-anak Muda Dari Radikalisme

  • Kepala Korps Brimob soal Penganiayaan Anggota Brimob Terhadap Wartawan LKBN Antara
  • Wakil Ketua KPK Laode M Syarief Soal Sikap KPK Terhadap Pansus Angket KPK Di DPR
  • Mendikbud Muhajir Effendy Soal Penerapan Sekolah Lima Hari Sepekan
  • Jadi Kepala UKP Pembinaan Pancasila, Yudi Latif Jelaskan Perbedaan dengan BP7
  • Siti Nurbaya: Lestarikan Lingkungan Perlu Kejujuran

Pecah Antrian, PT ASDP Merak Pisahkan Kendaraan Pemudik Dengan Kendaraan Niaga

  • Desa Sambirejo Timur Tolak Jenazah Pelaku Teror di Mapolda Sumatera Utara
  • Pengamat: Eks ISIS Harus Direhabilitasi Sebelum Kembali ke Masyarakat
  • Lima Hari Bertugas, Dokter Anestesi Ditemukan Meninggal Dunia

Mudik seakan menjadi rutinitas tahunan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana kesiapan fasilitas sarana dan prasarana mudik tahun ini? Apakah sudah siap pakai untuk perjalanan pemudik?