Alexis Sanchez

KBR - Alexis Sanchez pertimbangkan merajah tubuhnya dengan tato sebagai tanda perayaan jika Arsenal memenangkan Liga Primer Inggris musim ini.

The Gunners akan kembali ke pucuk klasemen sementara jika mereka mampu menekuk Chelsea pada Minggu malam, 24 Januari 2016 dan peluang meraih titel Liga Primer pertama sejak 2004 pun terus terbuka lebar.

Bekas penggawa Barcelona ini pun sudah merencanakan menggelar pesta tersendiri jika klub London utara tersebut akhirnya menyudahi puasa gelar liga. “Saat ini, saya tidak tahu apa yang akan dilakukan jika kami juara liga. Tapi mungkin sebuah tato!”

Arsenal masih bersaing di tiga kompetisi: Liga Primer, Liga Champions dan Piala FA, dan Sanchez menegaskan targetnya adalah menyabet tiga trofi tersebut. “Saya selalu ambisius dalam sepakbola dan masih menginginkan tiga gelar musim ini,” ujarnya.

Meski begitu, Alexis mengakui kalau Arsenal sudah membuang banyak peluang untuk membuat jarak di papan klasemen sementara. Pada pertandingan terakhir melawan Stoke, Arsenal harus puas mengakhiri pertandingan dengan 0-0. “Benar kami kehilangan poin penting yang bisa menempatkan kami dengan keunggulan lebih besar di tabel, tapi secara keseluruhan kami memiliki musim gemilang,” lanjut pemain 27 tahun.  

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!