Doa untuk korban gempa Nepal.

Doa untuk korban gempa Nepal.

KBR - Kepolisian Nepal meluncurkan sebuah situs pencarian untuk mempermudah mereka mengumpulan data-data para korban gempa yang masih dalam pencarian. Situs tersebut bisa diakses di www.missingperson.gov.np . Di dalamnya tertera nama, umur, jenis kelamin, dan lokasi terakhir keberadaan korban tersebut. 

Masyarakat juga bisa mengakses situs tersebut untuk mencari sanak saudara atau teman mereka yang hilang. Kepolisian Nepal berharap dengan adanya situs ini, masyarakat bisa memberi tahukan info-info penting dan terakhir korban-korban yang masih hilang. 

Sebelumnya, Kementerian Dalam Negeri Nepal, pada hari ini, mengatakan korban jiwa akibat gempa pada 25 April lalu telah menembus angka 8.000 jiwa. Dengan, 16.000 jiwa teridentifikasi menderita luka-luka. (Ekantipur)

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!