Tiongkok Tindak Penggunaan Penari Erotis pada Acara Pemakaman

Departemen kebudayaan negara itu mengatakan akan memperketat kontrol terhadap pentas-pentas di daerah pedesaan, di mana acara kebudayaan umumnya jarang ada.

Jumat, 24 Apr 2015 14:50 WIB

Foto: vice.com

KBR - Tiongkok mulai menindak keras penggunaan penari erotis dan pentas hiburan yang kini populer pada acara pemakaman di banyak desa. 

Departemen kebudayaan negara itu mengatakan akan memperketat kontrol terhadap pentas-pentas di daerah pedesaan, di mana acara kebudayaan umumnya jarang ada. VOA menulis banyak warga desa merasa pentas semacam itu menunjukkan kekayaan sebuah keluarga dan akan menarik banyak tamu. 

Banyaknya orang yang datang diyakini adalah bentuk penghormatan bagi mendiang.Pihak berwenang mengatakan aksi semacam itu akan ditindak dan pelakunya akan dihukum.

Editor: Antonius Eko 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP

  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Bakar Mainan Impor, Bea Cukai Berdalih Jalankan Aturan Menperin

  • Kasus Novel, Polisi Salah Tempatkan Dahnil Sebagai Saksi
  • Tolak Limbah Warga Blokir Jalur Utama Trans Sulawesi
  • Warga Tokyo Latihan Menghadapi Serangan Korea Utara

Presiden Joko Widodo menyerukan agar PR anak-anak sekolah tak hanya urusan menggarap soal. Tapi melakukan hal-hal yang terkait kegiatan sosial dan lingkungan.