Chelsea Geser Arsenal Dari Puncak Klasemen

Gol semata wayang Chelsea tercipta pada menit ke-76 melalui aksi Diego Costa.

Minggu, 11 Des 2016 22:03 WIB

Pemain Chelsea Cesc Fabregas. Foto: Flickr Creative Commons

KBR- Chelsea menggeser Arsenal dari puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 1-0 di Stamford Bridge, Minggu (11/12) malam WIB. Gol semata wayang tersebut tercipta pada menit ke-76 melalui aksi Diego Costa.

Meski mendominasi permainan, anak asuh Antonio Conte kesulitan membobol gawang West Brom. The Blues kemudian melakukan beberapa pergantian pemain di babak kedua untuk memecah kebuntuan. Sementara itu, serangan The Baggies pada awal permainan tampak efektif.

Chelsea kini mengoleksi 37 poin dari 15 pertandingan dan berjarak 3 poin dari Arsenal yang sebelumnya duduk di puncak klasemen sementara. Sementara itu, Liverpool dan Mancheter City masing-masing mengkoleksi 30 poin. Meski demikian, Liverpool masih berpeluang menambah poin karena masih memiliki 1 pertandingan pada malam ini. (smt)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP
  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

Ombudsman Sebut Ada Indikasi Maladministrasi Dalam Kecelakaan Kerja Konstruksi

  • KPU Tegaskan Akan Berikan Sanksi Bagi Parpol yang Pakai Gambar Presiden
  • Petani Garam Jatim Akan Layangkan Surat Protes ke Jokowi

Di Indonesia jumlah penduduknya adalah 250 juta penduduk dengan investor atau investasi di pasar modal adalah 1 juta orang saja yang berinvestasi.