RUANG_PUBLIK

Pilkada Bersih, Ramadan Sejuk

Pilkada Bersih, Ramadan Sejuk

Sudah kurang lebih sepekan Muslim melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadan. Dan puasa kali ini bertepatan dengan masa kampanye pilkada 2018 yang serentak dilakukan di 171 daerah dan diikuti 1,024 calon kepala daerah dan wakilnya.

Bagaimana pelaksanaan kampaye di bulan puasa ini di berbagai daerah dan bagaimana agar Pilkada Bersih, Ramadan Sejuk bisa terwujud? Untuk membincangkan hal ini, di studio KBR, akan hadir Fritz Edward Siregar selaku Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Pada Kamis, 24 Mei 2018 Pukul 09.00 WIB.

Simak di 100 radio jaringan KBR di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua dan 89,2 PowerFM Jakarta, live streaming melalui Fanpage Facebook: Kantor Berita Radio KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalui telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Sms dan Whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr. Jangan lupa sertakan TAGAR #RuangPublikKBR 

 

  • #ramadan
  • #pilkada
  • #Pilkada2018
  • #puasa

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!