Membangun Perilaku Bijak dalam Berkendara

Perilaku berkendara ditengarahi berkontribusi besar terhadap kemacetan dan kecelakaaan di jalan raya, terutama di kota besar

Kamis, 28 Des 2017 16:53 WIB

Perilaku berkendara ditengarahi berkontribusi besar terhadap kemacetan dan kecelakaaan di jalan raya, terutama di kota besar. Di sisi lain kemacetan dan faktor-faktor lain, seperti minimnya fasilitas dan penataan lau lintas yang tidak pas dijuga diklaim memperangaruhi perilaku seseorang di raya. Yang pasti hasil yang harus ditanggung bersama oleh semua pemakai jalan adalah ruwetnya kondisi lau lintas. Psikolog dan Pakar Transportasi Universitas Pancasila Aully Grashinta akan menjelaskan mengenai perilaku berkendara dalam Talkshow Ruang Publik KBR pada Jumat, 29 Desember 2017 pukul 09.00 WIB.

Simak di 100 radio jaringan KBR, bagi yang di Jakarta bisa mendengarkan di  Power Radio 89,2 FM, via Fan page Facebook  Kantor Berita Radio KBRdan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsadi 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 08121188181 atau mention ke akun twitter @halokbr. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Fraksi Nasdem Berencana Keluar dari Pansus Angket KPK

  • Keluarga La Gode Ragukan Keseriusan Polisi Proses Dugaan Keterlibatan Anggotanya
  • Polda dan TNI Papua Ikut Bantu Tangani Campak di Asmat
  • Diguyur Hujan 2 Pekan, Hasil Panen Rumput Laut di Nunukan Membusuk

Perkembangan teknologi membawa banyak kemudahan bagi kita termasuk di bidang keuangan atau FinTech atau Financial Technology.