Youth Summit 2017, Jadi Pebisnis Lincah

Tema Youth Summit tahun ini adalah“Agile Leadership And Suistanability”

Rabu, 11 Okt 2017 16:45 WIB

Lulus kuliah dengan nilai baik, lalu bekerja sesuai gelar yang didapat. Siapa tidak mau?  

Bagaimana kalau ditantang untuk membuka usaha sendiri selagi kuliah atau setelah lulus? Pasti mau juga dong ya. Apalagi, sekarang sedang ramai bisnis start-up alias perusahaan rintisan, dan sebagian besar isinya anak-anak muda.

Nah, jangan lewatkan untuk hadir di Youth Summit 2017 pada 25 Oktober 2017 nanti. Sesuai namanya, di acara ini, anak muda khususnya mahasiswa bakal dapat banyak ilmu bagaimana memulai dan membangun bisnis. Panitia Youth Summit 2017, Enrico Alan Rhesa, mengatakan tema Youth Summit tahun ini adalah“Agile Leadership And Suistanability”

Dengan tema yang diusung ini, menurut Rhesa, peserta akan disuguhkan materi membangun bisnis berkelanjutan dan fleksibel, serta mudah beradaptasi dengan kebutuhan pasar.

“Kita akan berikan insight kepada peserta, bagaimana karakter dari sebuah bisnis,  baik dari sisi organisasinya maupun dari orang di dalamnya, supaya mencerminkan bisnis yang agile,” ujarnya saat berbincang bersama host KBR Pagi, Hilbram Dunar dan Adit Insomnia di segmen “Topik Pilihan”, Rabu (11/10/2017).

Ia menambahkan, dengan adanya program yang digagas Gunung Sewu ini, peserta mendapatkan agile mindset agar menjadi individu yang agile atau lincah,dan bisa memberikan solusi terhadap situasi-situasi yang tak bisa diprediksi, agar bisa bertahan. Tanpa agile mindset, menurutnya, pebisnis muda akan kesulitan untuk menyesuaikan diri pada tren bisnis yang berkembang dengan cepat.

“Acara ini juga akan menghadirkan banyak pembicara, salah satunya sharing dari beberapa unit bisnis Gunung Sewu Grup. Jadi, peserta pun bisa langsung berinteraksi dan menjalin networking,” katanya.

Untuk mengikuti event seru ini Anda bisa registrasi di sini  atau email CV Anda ke recruit@gunungsewu.com dengan subject "Youth Summit Registration"  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.