Kejutan Akhir Tahun Dari Alfamart

Dan tentu saja di akhir tahun dan menjelang akhir tahun, selalu ada yang baru dan berbeda yang akan dipersembahkan Alfamart pada para pelanggannya.

RUANG PUBLIK

Senin, 18 Des 2017 16:50 WIB

Author

Rizal Wijaya

Kejutan Akhir Tahun Dari Alfamart

Alfamart berdiri  sejak 1989 dan memulai bisnisnya di bidang perdagangan dan distribusi. Kini Alfamart telah menjadi salah satu peritel utama dengan toko lebih dari 12 ribu unit di seluruh Indonesia. Dengan maskot Albi, si lebah yang ramah, Alfamart sehari-hari melayani puluhan ribu pelanggan. Alfamart berupayat memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau serta layanan bersahabat, dengan merangkul komunitas sekitar dan kompetisi yang sehat. Dan tentu saja di akhir tahun dan menjelang akhir tahun, selalu ada yang baru dan berbeda yang akan dipersembahkan Alfamart pada para pelanggannya. Rika M Widi, selaku Media  and Activation Manager dan Ardi Raditya, selaku Media Plan Specialist  akan memberikan penjelasan lebih lanjut dalam Ruang Publik KBR pada Selasa, 19 Desember 2017 pukul 09.00 WIB.

simak Ruang Publik KBR di 100 radio jaringan KBR, bagi yang di Jakarta bisa mendengarkan di Power Radio 89,2 FM, via Fan page Facebook  Kantor Berita Radio KBRdan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsadi 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 08121188181 atau mention ke akun twitter @halokbr. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - RUANG PUBLIK

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 14

Komunitas Perempuan Hari Ini, Ruang Interaktif Melek Politik

Apa Langkah Selanjutnya Pascapenetapan Sebuah Warisan Dunia?

Muhammad Hafiz Waliyuddin, Atasi Tumpukan Sampah Dengan Angkuts

Kabar Baru Jam 13