Share This

Lomba Menulis Esai serial Lindungi Pekerja Rumahan

Tulisan dikirim ke email lombapenulisan.mampu@gmail.com mulai 5 September hingga 24 Oktober, silakan posting tulisan di akun media sosial masing-masing.

INTERMEZZO

Jumat, 31 Agus 2018 14:23 WIB

Anda mahasiswa S1 dan diploma? Hobby banget menulis? Saatnya tunjukkan bakatmu! Yuk dengarkan Ruang Publik KBR Serial "Lindungi Pekerja Rumahan" dan ikuti lomba menulisnya. Rebut kamera dan gadget menarik lainnya bagi tulisan terpilih. 

Episode ketiga, "Raperda Ketenagakerjaan untuk Akses Kerja Layak Pekerja Rumahan"  LIVE dari Medan sudah kami hadirkan 3 Oktober 2018. Untuk bahan tulisan, Anda bisa mendengarkan rekaman talkhsownya di  http://bit.ly/2OBMnIy  

Untuk episode pertama "Siapa Pekerja Rumahan? Dan Mengapa Kita harus Peduli?" LIVE dari Malang, bahannya bisa Anda simak di kanal Youtube Berita KBR >>> http://bit.ly/2PCTY6y

Episode kedua "Kami Pekerja Rumahan, Ada dan Berdaya", LIVE dari Yogyakarta bisa didengar di rekaman FB LIVE >> http://bit.ly/2MNwjyu

Episode ke-4 LIVE dari Jakarta. Info selanjutnya akan kami update.

Obrolan ini, bisa Anda dengarkan di 100 radio jaringan KBR dari Aceh hingga Papua, bagi yang di Jakarta bisa mendengarkan di Power FM 892, streaming kbr.id atau via KBR Apps, bisa didownload di android dan IOS search KBR Radio. Atau tonton FB LIVE di Fan page Facebook Kantor Berita Radio.

Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya/komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131, SMS/WA 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr. Dan akun instagram @kbr.id. Jangan lupa sertakan TAGAR RUANG PUBLIK KBR 

Syaratnya:

-Follow akun social media KBR: Facebook Kantor Berita Radio-KBR; Twitter @haloKBR  @beritaKBR dan @ProgramMampu serta Instagram @kbr.id   

-Tulisan yang  Anda buat harus mengikuti tema dari talkshow Ruang Publik KBR yang kami gelar untuk tiga episode.

-Mahasiswa diperbolehkan mengirimkan tulisan untuk semua episode talkshow, boleh juga hanya mengirimkan tulisan untuk satu episode saja. (Ada 3 episode yang akan kami lombakan, dari total 4 episode yang akan dihadirkan)

-Panjang tulisan sekitar 700-1200 kata. Silakan tulis di FB Note. Bagi mahasiswa yang mempunyai blog, silakan menulisnya di blog.

-Tulisan harus memuat frase:
*program radio Ruang Publik KBR
*pekerja rumahan

-Tulisan dikirim ke email lombapenulisan.mampu@gmail.com dengan subject LOMBA MENULIS, sertakan juga biodata Anda (Nama, Usia, Domisili, Universitas/ perguruan Tinggi, Kartu Tanda Mahasiswa/ KTM, Akun Medsos; twitter, FB, IG dan Nomor HP) mulai 5 September hingga 24 Oktober 2018. (Semua episode batas pengirimannya sama)

-Posting tulisan/ link Anda di akun media sosial masing-masing dengan tagar #PekerjaRumahan. Tulisan harus asli bukan Plagiat.

-Keputusan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Hasil karya penulisan menjadi hak panitia.

-Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.KBR.id atau hubungi Novita: HP/ WA 0857-1133-1138, FARHAN: HP/WA : 0812-3350-737, IAN: HP/WA : 0812-5269-5827 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.