covid-19
ADVERTORIAL

Johnson & Johnson Indonesia sumbang SVS 3.200 botol Band-Aid Hand Sanitizer

Band-Aid Hand Sanitizer Solution merupakan pembersih tangan Band-Aid Isopropil Alkohol dengan pelembab, yang merupakan solusi cepat dan nyaman saat bepergian maupun beraktivitas.

RAGAM

Selasa, 14 Sep 2021 15:55 WIB

Johnson & Johnson Indonesia Sumbang SVS sebanyak 3.200 Botol Hand Sanitizer

PT Johnson & Johnson Indonesia menyumbang sebanyak 3.200 botol Band-Aid Hand Sanitizer Solution 250ml kepada Sentra Vaksinasi Serviam (SVS)

PT Johnson & Johnson Indonesia buktikan konsistensi dan komitmennya untuk terus mendukung tenaga kesehatan dan masyarakat Indonesia di tengah-tengah pandemi Covid-19. Salah satu buktinya pada tanggal 6 September 2021 disumbangkan kepada Sentra Vaksinasi Serviam (SVS) sebanyak 3.200 botol Band-Aid Hand Sanitizer Solution 250ml.

Band-Aid Hand Sanitizer Solution merupakan pembersih tangan Band-Aid Isopropil Alkohol dengan pelembab, yang merupakan solusi cepat dan nyaman saat bepergian maupun beraktivitas.


Devy Yheanne, Country Leader of Communications and Public Affairs, PT Johnson & Johnson Indonesia menjelaskan produk consumer health yang menjadi bagian penting dalam keseharian konsumen. Menurut Devy, saat ini konsumen membutuha produk kesehatan dan kebersihan dalam jumlah yang relatif lebih besar dari sebelumnya. Ia berharap donasi ini dapat membantu masyarakat secara tidak langsung di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Lebih banyak tentang PT Johnson & Johnson Indonesia: https://www.jnj.com/

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - RAGAM

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Layanan Identitas Kependudukan bagi Kelompok Transpuan

Kabar Baru Jam 8

Seruan untuk Lindungi Nakes di Daerah Rawan

Kabar Baru Jam 10