covid-19
ADVERTORIAL

Berhasil Terapkan K3, Elnusa Badas Raih Penghargaan dari Gubernur NTB

Gubernur NTB menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi dari pemerintah NTB terhadap perusahaan yang memperhatikan aspek perlindungan jaminan sosial bagi seluruh pekerjanya.

RAGAM

Selasa, 07 Sep 2021 18:32 WIB

Berhasil Terapkan K3, Elnusa Badas Raih Penghargaan dari Gubernur NTB

Foto bersama sesaat setelah pemberian penghargaan

Pemprov Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Balai Pengawasan Tenaga Kerja Pulau Sumbawa serta BPJS Ketenagakerjaan Sabtu malam (4/9) gelar “Penganugerahaan Penghargaan K3 Tahun 2021 untuk Perusahaan di Pulau Sumbawa” di Samawa Seaside Cottages, Jalan Raya Samota Sumbawa Besar Kabupaten Sumbawa.

Di acara itu PT. Elnusa Petrofin Unit Fuel Terminal Badas raih penghargaan "Penerapan Sistem Managemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja" tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat. Penghargaan diserahkan langsung Gubernur Nusa Tenggara Barat, Bapak Dr. H. Zulkieflimansyah.

Ilustrasi Awak Mobil Tangki melaksanakan pengecekan Mobil dan Safety Briefing


Gubernur NTB menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi dari pemerintah NTB terhadap perusahaan yang memperhatikan aspek perlindungan jaminan sosial bagi seluruh pekerjanya. Menurut Gubernur, perusahaan masa depan adalah perusahaan yang dapat mendefinisikan dan memaknai bisnisnya sebagai sebuah keluarga, yang berjalan mengalir bersama menuju pantai kebahagiaan di akhir kehidupan.

Perusahaan lain yang meraih penghargaan adalah Fuel Terminal Badas dan Patra Trading Sumbawa yang termasuk dalam keluarga besar Pertamina Group.

Di lain tempat Direktur Ops & Marketing PT Elnusa Petrofin, Bapak Nur Kholis menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Di masa pandemi Covid-19, Elnusa Petrofin telah menggelar banyak kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) terkait Covid-19.

Nur Kholis menyatakan, “Dengan Penghargaan Penerapan Sistem Managemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam mewujudkan Service Excellent, Operations Excellent serta finance Excellent dengan mengedepankan Sistem Managemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja di PT. Elnusa Petrofin Unit Badas. Dan juga menjadi semangat bagi unit PT Elnusa Petrofin di unit lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia”.

Lebih jauh tentang Elnusa Petrofin bisa Anda simak di www.elnusapetrofin.co.id

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - RAGAM

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Akses Pendidikan untuk Asa Masa Depan Anak Pemulung

Kabar Baru Jam 8

Menteri Nadiem hendak Basmi Kekerasan Seksual di Lingkungan Pendidikan

Kabar Baru Jam 10