RAGAM

Berhasil Terapkan K3, Elnusa Badas Raih Penghargaan dari Gubernur NTB

"Gubernur NTB menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi dari pemerintah NTB terhadap perusahaan yang memperhatikan aspek perlindungan jaminan sosial bagi seluruh pekerjanya. "

Paul M Nuh

Berhasil Terapkan K3, Elnusa Badas Raih Penghargaan dari Gubernur NTB
Foto bersama sesaat setelah pemberian penghargaan

Pemprov Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Balai Pengawasan Tenaga Kerja Pulau Sumbawa serta BPJS Ketenagakerjaan Sabtu malam (4/9) gelar “Penganugerahaan Penghargaan K3 Tahun 2021 untuk Perusahaan di Pulau Sumbawa” di Samawa Seaside Cottages, Jalan Raya Samota Sumbawa Besar Kabupaten Sumbawa.

Di acara itu PT. Elnusa Petrofin Unit Fuel Terminal Badas raih penghargaan "Penerapan Sistem Managemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja" tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat. Penghargaan diserahkan langsung Gubernur Nusa Tenggara Barat, Bapak Dr. H. Zulkieflimansyah.

red
Ilustrasi Awak Mobil Tangki melaksanakan pengecekan Mobil dan Safety Briefing


Gubernur NTB menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi dari pemerintah NTB terhadap perusahaan yang memperhatikan aspek perlindungan jaminan sosial bagi seluruh pekerjanya. Menurut Gubernur, perusahaan masa depan adalah perusahaan yang dapat mendefinisikan dan memaknai bisnisnya sebagai sebuah keluarga, yang berjalan mengalir bersama menuju pantai kebahagiaan di akhir kehidupan.

Perusahaan lain yang meraih penghargaan adalah Fuel Terminal Badas dan Patra Trading Sumbawa yang termasuk dalam keluarga besar Pertamina Group.

Di lain tempat Direktur Ops & Marketing PT Elnusa Petrofin, Bapak Nur Kholis menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Di masa pandemi Covid-19, Elnusa Petrofin telah menggelar banyak kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) terkait Covid-19.

Nur Kholis menyatakan, “Dengan Penghargaan Penerapan Sistem Managemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam mewujudkan Service Excellent, Operations Excellent serta finance Excellent dengan mengedepankan Sistem Managemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja di PT. Elnusa Petrofin Unit Badas. Dan juga menjadi semangat bagi unit PT Elnusa Petrofin di unit lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia”.

Lebih jauh tentang Elnusa Petrofin bisa Anda simak di www.elnusapetrofin.co.id

  • adv
  • Elnusa Petrofin
  • K3
  • CSR

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!