covid-19

Kerjasama KBR dengan O CHANNEL TV

Bertema Inspirasi Juara, O Channel Rayakan HUT Ke-17

Kami juga merayakan setiap kemenangan dengan para pemirsa, karena telah menjadi bagian yang penting dalam mendukung perjalanan kami. Kita ngga mungkin sampai di sini, tanpa pemirsa setia O Channel.

RAGAM

Selasa, 03 Agus 2021 20:00 WIB

Author

Paul M Nuh

Bertema Inspirasi Juara, O Channel Rayakan HUT Ke-17

Mengudara sejak Agustus 2004, O Channel TV, stasiun televisi di bawah naungan EMTEK Group (Elang Mahkota Teknologi) tahun ini merayakan usia ke-17 dengan tema Inspirasi Juara. O Channel yang kini fokus pada penayangan program gaya hidup dan pertandingan live dunia olahraga, senantiasa menemani pemirsa dengan program informatif dan menghibur.

Program Division Head O Channel TV, TJ Saksono mengungkapkan, “HUT O Channel tentu terasa berbeda dikarenakan situasi pandemik. Walaupun begitu, kami bersuka cita dan merayakan HUT ke-17 dengan mengangkat tema ‘inspirasi juara’, yang mana kami juga merayakan momen kemenangan para juara dalam pertandingan-pertandingan yang telah O Channel tayangkan, termasuk kemenangan para atlet Indonesia yang hingga saat ini sedang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020”.

Lebih lanjut Saksono menyatakan, “Kami juga merayakan setiap kemenangan dengan para pemirsa, karena telah menjadi bagian yang penting dalam mendukung perjalanan kami. Kita ngga mungkin sampai di sini, tanpa pemirsa setia O Channel.”

Pada awal Januari 2021 O Channel bermigrasi ke siaran digital dan kini siarannya bisa dinikmati di 23 kota di Indonesia. Dengan fokus segmen anak muda, O Channel memperbanyak program gaya hidup dan olah raga. Setelah sukses dengan tayangan NBA Musim 2021-22, Volleyball Nations League 2021, Copa America, Quarter Final UEFA 2020/21, O Channel kembali memanjakan pemirsanya dengan menayangkan Olimpiade Tokyo 2020 dan Pre-season Friendly Match, di antaranya Liverpool FC dan FC Bayern Munich.

Program-program O Channel TV dapat dinikmati di frekuensi digital 4121 H dengan kualitas yang lebih baik. Bagi pengguna internet bisa menikmati live streaming siaran O Channel melalui www.ochanneltv.com dan aplikasi Vidio.

Info lainnya mengenai jadwal O Channel bisa diakses melalui instagram @ochanneltv, twitter @ochannelupdates dan website www.ochanneltv.com.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - RAGAM

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Akses Pendidikan untuk Asa Masa Depan Anak Pemulung

Kabar Baru Jam 8

Menteri Nadiem hendak Basmi Kekerasan Seksual di Lingkungan Pendidikan

Kabar Baru Jam 10