Bagikan:

ADVERTORIAL

KBR Raih Penghargaan Media Berpengaruh dari MAW Talk

MAW Talk Awards diberikan kepada KBR dan tiga media lainnya karena dinilai kiprah dan inovasi di bidang media telah memberikan dampak dan pengaruh positif terhadap ekosistem media di Indonesia.

RAGAM

Jumat, 15 Jul 2022 09:19 WIB

KBR Raih Penghargaan Media Berpengaruh dari MAW Talk

Podcast Party, Event KBR dalam mengenalkan podcast di ruang publik.

KBR, Jakarta - Kantor Berita Radio (KBR) meraih penghargaan sebagai Lembaga Media Berpengaruh 2022, versi MAW Talk Awards (MTA). KBR meraih penghargaan ini bersama http://Kompas.id, Katadata, dan http://Tempo.co.

MTA diberikan kepada KBR dan tiga media lainnya karena dinilai kiprah dan inovasi di bidang media telah memberikan dampak dan pengaruh positif terhadap ekosistem media di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan karena para peraih karena dinilai konsisten membuktikan mampu menjalankan kepemimpinan inspiratif, penuh dengan energi kebaikan untuk Indonesia Maju.

MAW Talk 2022 memberikan penghargaan untuk tujuh kategori. Yakni; Kategori Tokoh PR Berpengaruh, Lembaga PR Berpengaruh, Tokoh Media Berpengaruh, Lembaga Media Berpengaruh, Tokoh Publik Berpengaruh, Tokoh Bisnis Berpengaruh, dan Tokoh Sosial Masyarakat Berpengaruh.

Penjurian untuk menentukan pemenang MTA 2022 dilakukan berbasis desk research di media digital selama dua bulan. Penjaringan yang dilakukan untuk hampir 100 kandidat di tiap kategori.

Finalisasi lantas dilakukan melalui penjurian kualitatif oleh 5 (lima) juri akademisi komunikasi dari lima perguruan tinggi ternama di Yogyakarta: Dr Rahayu (UGM), Dr Masduki (UII), Dr Adhianty Nurjanah (UMY), Dr Christina Rochayanti (UPN), dan Dr Lukas Ispandriarno (UAJY).

Dewan Juri menggunakan empat indikator saat penilaian akhir Pemenang MTA 2022. Yakni;

  1. Memiliki kontribusi nyata, berkaitan dengan Energi Terbarukan, Sustainability & Equality, dan Pemulihan Ekonomi.
  2. Inovasi kebijakan para Tokoh/Lembaga di lembaga/organisasi masing-masing.
  3. Bebas dari masalah hukum selama setahun terakhir.
  4. Inspiratif atau menjadi role model bagi masyarakat/ekosistemnya --mendorong perubahan, baik ekonomi maupun sosial.

Penghargaan MAW Talk akan diberikan langsung pada Kamis, 28 Juli di Yogyakarta.

Baca juga: Jurnalis KBR Raih Penghargaan Karya Jurnalistik Terbaik tentang Anak 2022 AJI - UNICEF - kbr.id

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - RAGAM

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Komunitas Biboki Lestarikan Tenun Ikat Tradisional

Living Law, Apa Dampaknya Jika Masuk dalam RKUHP?

Kabar Baru Jam 10

Most Popular / Trending