RAGAM

Grand Opening Grand Fest, Outdoor Exhibition Area Grand Mal Bekasi

"Grand Mal Bekasi mengukuhkan konsep utama “Community and Sportainment Center”, yang diwujudkan dalam bentuk membangun komunitas serta tempat favorit bagi masyarakat Bekasi."

Paul M Nuh

Grand Opening Grand Fest, Outdoor Exhibition Area Grand Mal Bekasi
Pemotongan tumpeng, sebagai tanda dibukanya Grand Fest, Grand Mal Bekasi.

KBR, Bekasi - Grand Mal Bekasi bekerjasama dengan Investor Area mengembangkan area outdoor sebagai bagian dari fasilitas dan area komersial dengan beragam fungsi dengan nama Grand Fest. Grand Fest, atau Grand Festival merupakan area outdoor exhibition yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan, antara lain; Exhibition, Event, Playground, Wongking Space, Cullinary, Festival, Sportainment, Community, & Live Music.

Sufala Handri, Marketing Communication Manager Grand Mal Bekasi, berharap program di area Grand Fest dapat meningkatkan positive value bagi Grand Mal Bekasi dalam meningkatkan pengunjung, yang secara tidak langsung dapat dipastikan meningkatan income secara komersial.

Sufala menambahkan, Grand Fest diharapkan dapat terus berkontribusi bagi seluruh komunitas Bekasi dan juga memberikan peluang kerjasama dengan pelaku usaha UMKM Kota Bekasi.

Grand Mal Bekasi merupakan salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls Indonesia, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Grand Mal Bekasi merupakan salah satu pioner pusat pembelanjaan di kota Bekasi. Dikelilingi oleh beberapa perumahan dan berada di jalur utama Kota Bekasi serta memiliki area perkantoran serta pertokoan.

Keunikan Grand Mal Bekasi adalah lokasi yang berada dalam lingkup area bisnis di Bekasi dengan akses utama Jakarta – Bekasi serta memiliki area perkantoran. Hal ini memberikan peluang besar bagi Grand Mal Bekasi untuk menjadi salah satu pusat hiburan di kota Bekasi. Dilatarbelakangi nilai strategis inilah Grand Mal Bekasi mengukuhkan konsep utama “Community and Sportainment Center”. Konsep ini akan terus di wujudkan dalam bentuk membangun komunitas serta menjadikan Grand Mal Bekasi tempat favorit bagi masyarakat Bekasi.

Baca juga: Teknologi Digital, Mochtar Riady: Manfaatkan dalam Perdagangan dan Administrasi - kbr.id

  • mal
  • kota bekasi
  • value
  • outdoor

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!