Jika Sanksi Sudah Diselesaikan, Reklamasi Pulau G Bisa Lanjut

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan KLHK, mempersilakan pengembang untuk melanjutkan kembali pembangunan Pulau G asalkan syarat-syarat terkait sanksi terdahulu sudah dipenuhi.

QUOTE OF THE DAY

Kamis, 08 Sep 2016 16:00 WIB

Author

Eka Jully

Pulau G. (Antara)

Pulau G. (Antara)


Proyek reklamasi Pulau G di Teluk Jakarta sempat dihentikan. Namun, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan KLHK, mempersilakan pengembang untuk melanjutkan kembali pembangunan Pulau G asalkan syarat-syarat terkait sanksi terdahulu sudah dipenuhi. Menurut Wakil Ketua Tim Langkah-langkah Penyelesaian Reklamasi Pantai Utara, Ilyas Asaad, syarat-syarat itu berupa perbaikan Analisis Mengenai Dampak Lingkungan AMDAL. 

“Waktu itu kita minta dihentikan sementara untuk melaksanakan sanksinya, jadi pointnya di situ” ujar Ilyas. Simak Quote selengkapnya.  

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Koalisi Masyarakat Sipil Desak Pemerintah Tunda Pengesahan RUU Pertanahan