Share This

Suciwati, Istri Alm Munir : Mereka Pengecut!

Walau pihak -pihak tertentu sudah melupakan kasus ini, tapi, masih banyak juga yang melawan lupa. Terutama istri almarhum unir, Suciwati.

Foto: Antara

Foto: Antara

Tepat 11 tahun lalu, 7 September 2004, Indonesia berduka dengan terbunuhnya seorang aktivis pejuang hak asasi manusia, Munir Said Thalib. Munir dibunuh secara keji dengan racun arsenik, pada saat dalam penerbangan dari Jakarta menuju Belanda untuk menuntut ilmu di Universitas Utrecht. Kasus ini, sampai sekarang belum jelas, siapa dalangnya..?

Walau pihak -pihak tertentu sudah melupakan kasus ini, tapi, masih banyak juga yang melawan lupa. Terutama istri almarhum unir, Suciwati. Baginya, si pembunuh Munir pengecut . Dan ia juga mempertanyakan, mengapa era pemerintah Jokowi tak berani menggeret pelakunya ke ranah hukum.

Hari ini, 11 tahun sudah kepergian Munir, apa kata Suciwati? 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.